uefau17.com

Gelandang Montenegro Segera Teken Kontrak dengan Arema - Bola

, Malang - Balsa Bozovic tinggal selangkah lagi bergabung dengan Arema FC. Gelandang Montenegro itu kabarnya akan menandatangani kontrak dengan tim berjuluk Singo Edan itu.

"Saat ini, memang masih belum ada tanda tangan kontrak" ujar agen Balsa, Gabriel Budi Liminto. "Namun, sudah ada tawaran dan kesepakatan antara kami dan Arema," sambungnya.

Budi menyebut penandatanganan kontrak akan dilakukan pada pekan ini. "Rencananya Rabu (7/3/2018) pagi, sekitar pukul 09.00, Balsa akan sign kontrak," tutur agen papan atas Indonesia ini.

Sebelumnya, Balsa Bozovic didatangkan untuk mengisi satu pos di lini tengah Arema. Eks pemain Persela Lamongan ini diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Rodrigo Ost Dos Santos.

Balsa sebelumnya telah dijajal Arema pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Pada turnamen pramusim ini, pemain berusia 30 tahun tersebut menyumbang dua gol dan satu assist. Ia pun berperan dalam membawa Arema meraih posisi runner-up.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lampu Hijau

Sementara itu, penampilan apik Balsa membuat pelatih Arema Joko Susilo memberi lampu hijau bagi pemain tersebut untuk bergabung dengan timnya. Joko menilai, Balsa mampu memenuhi ekspektasi tim pelatih dan dapat mengisi peranan gelandang serang, yang sebelumnya diharapkan oleh Arema bisa diisi sosok Rodrigo.

"Ini sesuai dengan rencana kami. Ketika Rodrigo dulu, kan harapan kami seperti ini. Sekarang ada Balsa. Pasti kami membaik. Hal ini sudah kami buktikan," tandasnya.

Sumber: bola.net

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat