uefau17.com

Jennifer Lawrence Ketahuan Bawa Sex Toys di Kamar Hotel - ShowBiz

Jennifer Lawrence tiba-tiba dibuat malu oleh seorang pelayan sebuah hotel tempatnya menginapnya di Los Angeles belum lama ini. Pasalnya dalam kamar yang telah dipakai oleh pemain Hunger Games: Catching Fire tersebut ditemukan beberapa sex toy.

Dikutip Femalefirst, Kamis (19/12/2013) wajah Jennifer sampai memerah menahan malu ketika seorang petugas cleaning service membersihkan kasur dan bagian bawah tempat tidur sang artis. Ia menemukan semacam alat kelamin pria yang didesain untuk hubungan intim atau aktivitas seks seseorang.

Namun Jennifer punya pembelaan tersendiri mengenai hal itu. "Semua ini sebenarnya hanya lelucon. Seorang teman mengirim sebuah paket yang berisi beberapa 'mainan' itu," ujar Jennifer sambil tertawa.

Hal yang membuatnya lebih malu adalah ketika sang pelayan berambut pirang itu menemukan lebih dari satu sex toys di kamarnya dan bahkan dalam berbagai warna. "Ketika ia menemukan benda itu serasa aku ingin melabelinya dengan tulisan not mine," ujarnya tertawa.

Jen memang sosok wanita yang gemar bercanda, tak heran banyak orang menyukainya. Meskipun seringkali mendapat bingkisan atau kado dari fans atau teman-temannya yang suka menjahilinya, ia tidak marah. Jen mengangap itu sebagai wujud pertemanan mereka. Tentu saja, selama candaan mereka masih dalam batas wajar. (fei)

Baca Juga:

Jennifer Lawrence: Mengejek Berat Badan Itu Ilegal!
Jennifer Lawrence Tak Kenal One Direction
Jennifer Lawrence Khawatir Kristen Stewart Godai Kekasihnya
Amy Adams: Bibir Jennifer Lawrence Sangat Lembut

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat