uefau17.com

Nuon Turut Meriahkan Soundsfest 2024, Berikan Fast Track Bagi 2.000 Pengunjung Pertama dan Games Seru - ShowBiz

, Jakarta Nuon Digital Indonesia (Nuon) siap menghadirkan keseruan tersendiri di festival musik Soundsfest 2024 yang akan digelar di Parking Ground Summarecon Mall Bekasi pada 27-28 Juli mendatang.

Melayani penjualan tiket milik Nuon yang menjadi akun TiketApaSaja.com yang menjadi akun official ticketing akan ikut meramaikan acara Soundsfast 2024 dengan aktivitas menarik dan unggulan seperti Nuon Games, Langitku, dan Langit Musik.

Nuon mengklaim bahwa layanan tiketnya tersebut merupakan salah satu pertama dalam industri yang berhasil melewati uji penetrasi oleh lembaga uji independen pihak ketiga.

Selain itu, Dunia Games Area sudah menyiapkan keseruan karaoke night  bersama sejumlah KOL seperti Vior, Talia, Syalma, Kayes, serta hiburan stand-up comedy yang akan dihadiri oleh Davi Sumbing.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenyamanan Bagi Penonton

Wahyudi, perwakilan dari Nuon unit lifestyle, mengatakan kolaborasi bersama promotor Soundsfest selama 6 tahun lamanya. Dirinya juga menegaskan adanya acara ini akan memberikan dampak ekonomi yang besar bagi UMKM yang terlibat dan memberikan kenyamanan kepada penonton mulai dari pembelian tiket hingga acara berlangsung.

“Dari 6 tahun ini, kita selalu diskusi bagaimana event ini akan terus berkembang, bagaimana kita memberi kenyamanan bagi pengunjung dari sejak membeli tiket untuk bisa masuk dan memperkuat kapasitas layanan aplikasi dan securitynya.” ucap Wahyudi pada konferensi pers, di Jakarta Selatan, pada Kamis (18/7/2024).

3 dari 4 halaman

Layanan Fast Track

Saat ini, puluhan ribu tiket sudah terjual yang diakses melalui Tiketapasaja.com. Untuk menambah kualitas layanan, Nuon memberikan layanan fast track #JalurLangit  untuk masuk ke acara Soundsfest. Hal itu berlaku bagi 2.000 penonton pertama yang datang dan mengunduh aplikasi Langit Musik.

“Kita akan memberikan pelayanan pertama buat dua ribu pengunjung pertama layanan fast track untuk yang men-download aplikasi Langit Musik, kemudian Langit Msuiknya kita gratiskan selama 30 hari” tutur perwakilan Nuon itu.

4 dari 4 halaman

Gelar Kompetisi

Langitku, platform dari musisi indie yang dimiliki Nuon juga memberikan kesempatan bagi musisi berbakat untuk menunjukan kemampuannya di ajang Soundsfest Band Competition. Kompetisi ini dapat diikuti oleh 100 lebih musisi dan akan ada 1 orang pemenang untuk mengisi panggung Soundsfest.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat