uefau17.com

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 18 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Shafira harus kembali ke dalam sel. Shafira tampak sedih. Julian juga sangat berat melepas isterinya masuk ke dalam sel. Julian peluk Shafira bilang.

Shafira jangan takut, Julian akan selalu menemani Shafira walau Julian tidak berada dalam sel. Julian malah becanda, harusnya tadi dia pesan sama Alva bawain Julian KW kesini. Shafira jadi senyum.

Gina suruh Julian pulang. Kalo terbukti Shafira pembunuh, Gina gak akan izinin Shafira kembali ke rumah, mama gak mau punya menantu yang punya catatan hitam seumur hidup karna bisa mencoreng kehormatan dan nama baik keluarga ini! Kamu tinggalin aja Shafira! 

Sementara itu, Lestari menatap Gunawan yang berbaring di ruang ICU dengan sedih. Lestari bicara lirih minta Gunawan segera sadar.

Beberapa wartawan yang tadi menyelinap, melihat Lestari yang lagi pandangin Gunawan. Mereka menghampiri Lestari minta izin untuk wawancara. Mereka tanya siapa yang coba bunuh pak Gunawan. Lestari dengan emosi bilang Shafira!

Dania yang mau lihat keadaan Gunawan kesal dengar Lestari menjelekkan Shafira di depan wartawan. Dania dengan marah hampiri Letsari.

Dania marah dan ingatkan Lestari kalau adiknya gak bersalah. Lestari dan Dania jadi bertengkar. Security datang dan minta semuanya bubar.

Ditempat lain, Romi bangun membuka matanya tapi dia liat pandangannya seperti terbalik. Dia kemudian sadar dirinya diikat terbalik dengan kaki diatas dan menggantung.

Romi teriak-teriak dan berusaha melepaskan diri dari ikatan, tapi dia akhirnya melihat kalau di bawahnya ada ular cobra yang bersiap mengigitnya kalau dia jatuh. Romi jadi ciut gak berani bergerak.

Rey yang pake topeng datang menghampiri bilang kalau Romi mau bebas, ikutin perintahnya. Romi tanya perintah apa? Rey bilang ceraikan Dania.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat