uefau17.com

Asian Television Awards ke 29 untuk Pertama Kali Digelar di Indonesia, SCM Siap Berikan Suguhan Istimewa - ShowBiz

, Jakarta - Ajang bergengsi Asian Television Awards ke-29 siap digelar. Penyelenggaraan Asian Television Awards ini untuk pertama kalinya dihelat di Indonesia, dan dipercayakan kepada SCM dan Emtek sebagai penyelenggara.

Harsiwi Achmad, direktur programing dan produksi SCM menyebut kepercayaan ini sebagai sebuah tantangan, untuk menjadikan keselurahan acara berlangsung meriah. Apalagi, untuk kali pertama Asian Television Awards digelar di Indonesia.

"Ini sebelumnya diselenggarakan di Vietnam dan kali ini di Indonesia, dan di Indonesia ini adalah juga yang pertama kali," ujar Harsiwi Achmad saat jumpa pers Asian Television Awards (ATA) ke 29, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2024).

"Jadi tentu ini menjadi tantangan bagi kami di SCM atau EMTEK untuk membuat ATA ini spektakuler," Harsiwi Achmad menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

63 Penghargaan

Harsiwi mengatakan, sebanyak 63 penghargaan yang terbagi dalam dua kategori di ajang ATA kali ini. Mereka yang terpilih pun melewati seleksi yang sangat ketat yang melibatkan 50 juri ahli di bidang media dari 10 negara.

"Jadi ada 25-27 kategori programming. Kemudian ada 12 kategori performance, 4 kategori. Kemudian ada 9 kategori digital, 11-14 itu technical dan kreatif. Terus 1 penghargaan untuk broadcaster of the year," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Digelar Spektakuler

Harsiwi menjanjikan gelaran ATA ke 29 akan berlangsung spektakuler, mengingat perjalanan panjang SCTV dan Indosiar yang selalu menyelenggarakan event penghargaan secara megah. Penghargaan Ajang ATA ke 29 sendiri akan berlangsung selama dua hari, pada 29 dan 30 November 2024.

"Pasti akan keren sekali. Dan ini nanti akan dilaksanakan 2 hari di studio Emtek City tanggal 29 dan tanggal 30 November. Nanti tanggal 29 karena banyak teknis, akan tayang di vidio, ada 44 penghargaan. Sementara tanggal 30 November itu akan live di Indosiar dan Vidio," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

SCM Banyak Memperoleh Penghargaan

Harsiwi berharap, persiapan penyelenggaraan ATA ke 29 berjalan lancar hingga hari-H nanti. Ia juga berharap banyak program-program dari stasiun televisi Indonesia, terkhusus SCM, yang akan memperoleh penghargaan di ajang ini.

"Semoga semua persiapannya berjalan lancar. Sekaligus nanti banyak program-program baik di SCM atau SCTV, Indosiar, Video dan juga TV-TV lain bisa memperoleh banyak penghargaan," Harsiwi memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat