uefau17.com

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 18 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Nando kaget melihat Saleha yang lemas kedinginan dan Azzam yang pingsan. Dita datang kembali memfitnah mereka tapi Saleha dan Nando tidak memedulikannya dan membawa Azzam pergi darisana.

Henny Bella datang dan Dita kembali fitnah Saleha Nando depan mereka. Henny Bella membelanha tapi Dita terus hina. Saleha menyuruh Nando pergi, Henny pun menarik Nando pergi agar Dita tidak menghina terus. Saleha pun membawa Azzam kembali ke dokter.

Bara mengetahui akhirnya bahwa nomor Azzam diblok Rianti, mereka bertengkar. Darmawan yang kesal dengarnya membanting Hape bara lalu pergi. Bella merasa cemas karena dengar Dita menyebut dirinya hanya cadangan Nando, Henny berusaha menenangkannya.

Bella dirumah Khrisna bertanya pada Khrisna soal itu dan Khrisna menjelaskannya bahwa Bella tidak mungkin hanya cadangan Nando. Henny dan Khrisna pun sama-sama menasehati Nando untuk melupakan Saleha dan tidak menyakiti Bella. Nando pun tertegun.Bara menyuruh Menik cek Saleha ke rumah sakit.

Begitu Saleha keluar ruang perawatan Azzam, Rianti disana dan sudah memakinya karena terus menyeret Bara. Azzam didalam mendengarnya dan kasian, tapi ternyata Saleha bisa membela dirinya sendiri dan berani melawan Rianti selama dia benar. Azzam phn lega setidaknya Saleha bisa melindungi dirinya sendiri. Menik yang datang juga bela dan suruh Rianti pergi.

Azzam sudah pulang oleh bersama Bara dan Saleha, nando melihatnya dan lega. Nando melihat itu semua memutuskan untuk pergi dan menelfon Bella mengajak Sisca dan Rahmat bicara serius. Nando pun serius bicara pada mereka akan mengadakan acara lamaran.

Bella masih ragu dan bertanya kembali pada Nando apa dia serius, tapi Nando yakinkan Bella dia akan serius. Bella terharu. Dita marah dan menelfon Rianti untuk menjauhi Bara dari Saleha.

Rianti yang kesal juga bilang untuk membatalkan pernikahan Saleha dan Azzam atau tidak Saleha akan membawa semua uang Azzam kabur dari Dita. Dita terprovokasi dan akhirnya akan membuat Pernikahan Saleha dan Azzam dianulir. Dita bicarakan rencananya pada Ghania untuk membawa orang KUA besok kerumah.

Nando dan Bella pun akhirnya mengadakan acara lamaran mereka. Ferdi mendatangi Nando dan mengancamnya untuk memperlakukan Bella dengan baik atau tidak dia akan bertindak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat