uefau17.com

Deddy Corbuzier Kembali Buka Tempat Gym Kelas Dunia di Jakarta Demi Majukan Cabor Binaraga - ShowBiz

, Jakarta Deddy Corbuzier bersama Sayudi membuka club ke-15 Osbond Gym di Gajah Mada Plaza, Jakarta. Pusat kebugaran ini resmi dibuka pada 10 Juli 2024. Deddy selaku owner Osbond Gym Corbuzier Series  menghadiri langsung acara pembukaannya.

Mengenakan pakaian hitam khasnya, podcaster terkenal itu mengikuti prosesi gunting pita sebagai simbol dibukanya Osbond Gym Corbuzier Series. Suyudi selaku pendiri mengungkapkan bahwa ia memulai Osbond Gym pada tahun 2012 karena kurangnya layanan fitness lokal yang lengkap saat itu.

“Model bisnisnya hanya yang paling mudah atau paling menguntungkan. Kaitannya bahwa saya juga sebagai wakil ketua umum di PBFI (Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia) di mana tujuannya adalah kita Osbond Gym mau ikut serta dan mesuppport kemajuan cabang olahraga Binaraga dan Fitness di Tanah Air,” ujarnya dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (12/7/2024).

“Karena itulah saya membuka Osbond Gym dengan visi misi untuk membawa layanan kesehatan dan fitness kelas dunia di Indonesia. Dalam perjalanannya selama 12 tahun, saya bersama Osbond Gym telah membuat perubahan dalam hidup ribuan member atau klien kami,” sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Menyehatkan Bangsa

Target jangka panjang, pemilik berharap Osbond Gym terus berkembang hingga puluhan club sehingga dapat terus berperan serta menyehatkan bangsa. Salah satu keunggulan Osbond Gym Corbuzier Series adalah berlokasi di mal sehingga memiliki parkiran luas, fasilitas lengkap, dan harga yang bersaing.

Bagi pemula, Suyudi sebagai founder menyarankan untuk berlatih fitness dengan dengan Personal Trainer dengan mengikuti arahannya. Pola makan dan pola tidur juga perlu dijaga.

3 dari 3 halaman

Osbond Gym

Sejak berdiri pada November 2012, Osbond Gym terus berusaha menjadi Mega Gym lokal nomor satu yang patut diperhitungkan. Dengan kelengkapan alat fitness berkualitas dan biaya terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat, Osbond Gym selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi semua anggota, terutama dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga kondisi tubuh dengan asupan makanan yang baik dan seimbang.

Komitmen Osbond Gym terhadap pelayanan terbaik sejalan dengan visi dan misi mereka dengan menyediakan fasilitas dan layanan yang baik. Memastikan setiap anggota mendapatkan pengalaman fitness yang memuaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat