uefau17.com

Gelas Kaca Jadi Series Terbaru yang Dibintangi Frederika Cull Miss Indonesia Tahun 2019 - ShowBiz

, Jakarta Vidio baru saja merilis poster Original series terbaru dan membagikannya ke sosial media @vidiooriginals. Komentar postingan tersebut mengarah kepada aktor dan aktris yang ada di gambar poster tersebut dan sudah dipastikan yang membintangi series tersebut. 

Berjudul Gelas Kaca dengan gambar satu orang laki-laki yang dikelilingin 4 wanita. Salah satu wanita tersebut mencuri perhatian di kolom komentar, diketahui nama Frederika Cull mendapatkan banyak pujian. 

Ternyata Frederika Cull adalah artis yang memulai karirnya menjadi Putri Indonesia atau Miss Universe Indonesia tahun 2019. Bakat aktingnya membuat dirinya dipercaya kembali membintangi series terbaru Vidio berjudul Gelas Kaca. 

Sebelum menonton seriesnya kenalan dulu yuk dengan Frederika Cull yang akan bermain dalam series terbaru ini bersama artis ternama lainnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Frederika Cull

Frederika Cull, yang memiliki nama lengkap Frederika Alexis Cull ini lahir 5 Oktober 1999. Merupakan seorang ratu kecantikan, model, aktris, dan aktivis Indonesia. Frederika  adalah pemenang Puteri Indonesia 2019 mewakili DKI Jakarta 1. Serta mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019 dan berhasil meraih posisi 10 Besar. 

Karir akting Frederika dimulai dengan bermain FTV berjudul Buku Harian Dara (2013). Setelah itu beberapa serial web juga dibintanginya seperti Layangan Putus, Flora, Kawing Tangan, dan terbaru adalah Gelas Kaca. 

Gelas Kaca bukanlah series pertama Frederika perankan bersama dengan Vidio. Original Series berjudul Flora menjadi awal si cantik ini bermain di original series yang tayang di Vidio.

3 dari 3 halaman

Series Gelas Kaca di Vidio

Frederika Cull akan beradu akting dengan beberapa artis lain seperti Rio Dewanto, Raihanun, Aura Kasih, dan Imelda Therinne yang ada di poster tersebut.  Dengan caption yang membuat penasaran “Istri mana yang ngerasa baik-baik aja kalau suaminya dikelilingi banyak wanita itu perlahan mulai menjauh”.

Belum diketahui pasti jalan ceritanya series ini seperti apa, namun respon positif para penggemar dengan menganggap cast atau pemain series ini sangat menarik. Hanya ada informasi bahwa Vidio Original Series ini akan segera tayang di tanggal 8 Agustus. 

Nantikan informasi selanjutnya dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat