uefau17.com

Nyanya Rizky Diperkenalkan Sepak Bola oleh Jerry Likumahwa, Intens Latihan Hingga Masuk Klub Bola Perempuan - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Nyanya Rizky dan Jerry Likumahwa dikenal sebagai pegiat olahraga. Di sela-sela aktifitas di industri hiburan, keduanya selalu menyempatkan untuk work out.

Nyanya bahkan tergabung dalam klub sepak bola perempuan bernama Jakarta 69 karena terbiasa latihan hingga akhirnya ketagihan bermain sepak bola.

Diakui Nyanya, Jerry yang memperkenalkan dirinya ke dalam olahraga mengolah si kulit bundar. "Dia (Jerry) yang bikin suka, dia yang ngajak bola," kata Nyanya saat ditemui di Lapangan Rugby Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Akhirnya, latihan (sepak bola) terus jadi suka," Nyanya menuturkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Kebersamaan Lewat Olahraga

Nyanya, yang menang dikenal sebagai pecinta olahraga, tidak hanya menggemari sepak bola tetapi juga tinju, lari, dan gym.

"Nyanya emang olahraga holic banget, kayak apa aja juga dilakuin," kata Jerry.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga Kesehatan Bareng

Dengan hobi yang sama dan dukungan satu sama lain, Jerry dan Nyanya terus menjaga kesehatan dan kebersamaan mereka melalui olahraga.

Selain sepak bola, mereka juga sering berlatih tinju bersama. "Awalnya aku boxing, aku ngajak dia (Nyanya), dia jadi suka. Sekarang malah lebih jagoan dia," ungkap Jerry.

 

4 dari 4 halaman

Efektif Membakar Kalori

Tinju, dikatakan Jerry, menjadi salah satu pilihan mereka dalam berolah raga karena efektif untuk kardio dan membakar kalori.

Saat disinggung soal kegiatan di luar olah raga, Nyanya kerap berpartisipasi dalam beberapa film dan sketsa. "Nyanya sering main film dan sketsa, kadang-kadang nge-host juga," tutup Jerry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat