uefau17.com

6 Tokoh Penting Film Chief of Station Dibintangi Olga Kurylenko dan Aaron Eckhart, Misi Berbahaya di Budapest - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah film action mengantre untuk tayang di bioskop. Salah satunya, Chief of Station karya sutradara Jess V Johnson, yang dibintangi Aaron Eckhart dan Olga Kurylenko.

Naskah film ini digarap George Mahaffey. Chief of Station mulanya dibintangi Olga Kurylenko dan Alec Baldwin. Oktober 2022, pihak rumah produksi mengabarkan Alec Baldwin diganti Aaron Eckhart.

Melansir dari berbagai sumber film Chief of Station syuting di Budapest, Hongaria. Februari 2023, syuting selesai dan memasuki tahap pascaproduksi lalu dijadwalkan rilis pada Mei 2024.

Sayang, film ini ditanggapi beragam oleh kritikus. Laporan khas Showbiz kali ini merangkum 6 tokoh penting dalam film Chief of Station. Bersiaplah menyaksikannya di bioskop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ben Malloy (Aaron Eckhart)

Setelah berhasil menjalankan misi di Budapest, Ben Malloy berkencan dengan istri, Farrah (Laetitia Eido) di sebuah restoran mewah. Datang terlambat, ia membawa setangkai mawar.

Keduanya lantas pindah tempat. Sebelum beranjak menggunakan taksi, Farrah minta izin masuk ke dalam restoran untuk pamitan dengan seseorang. Saat itulah bom meledak.

 

3 dari 7 halaman

2. John Branca (Alex Pettyfer)

Mas-mas ganteng yang jadi partner Ben Malloy saat menjalankan misi di Budapest ini agen yang bisa diandalkan. Termasuk, 6 bulan kemudian, ketika Ben yakin kematian Farrah bukan kecelakaan.

Ia minta tolong John Branca menyidik kasus ini. John Branca pun gercep menyiapkan fasilitas agar Ben Malloy menemukan titik terang tentang siapa yang menghabisi nyawa Farrah.

 

4 dari 7 halaman

3. Farrah (Laetitia Eido)

Tampil singkat namun karakter Farrah adalah titik balik sekaligus alasan di balik seluruh kemelut yang terjadi di sepanjang Chief of Station. Para petinggi CIA mencurigai Farrah agen ganda.

Tuduhan ini membuat Ben Malloy naik pitam. Suatu hari, ia terkenang saat makan malam berdua. Kala itu Farrah memberi hadiah unik berupa kalung yang disebut sebagai Tangan Fatimah.

5 dari 7 halaman

4. Nick (Chris Petrovski)

Kuliah di Paris di jurusan Teknik Informasi, Nick punya prestasi dan karier cerah. Nick adalah putra Ben Malloy dan Farrah. Setelah Farrah tewas, hubungan Ben dan Nick meredup.

Belakangan diketahui, Nick tak lagi berada di Prancis melainkan Kroasia bersama pacar. Suatu hari setelah pacarnya pergi, pintu rumah Nick mendadak diketuk tiga pria tak dikenal.

 

6 dari 7 halaman

5. Krystyna Kowerski (Olga Kurylenko)

Salah satu perempuan tangguh dengan strategi dan kemampuan menembak ciamik. Krystyna Kowerski diam-diam mengawasi Ben dan memperkenalkan diri sebagai rekan lama Farrah.

Sebagai agen CIA, Ben Malloy jelas tak percaya begitu saja hingga suatu hari terjadi insiden pengkhianatan di dalam kapal. Krystyna Kowerski muncul dengan senapan laras panjang.

 

7 dari 7 halaman

6. Evgeny (Nick Moran)

Evgeny diduga kuat dalang pembunuhan Farrah. Tak heran jika Ben Malloy setengah mati mengincarnya. Seorang kolega menyarankannya bikin keributan jika ingin bertemu Evgeny.

Benar saja, dalam ruang judi, Ben Malloy akhirnya bertemu Evgeny. Namun, mengusut kasus Farrah tak semudah yang dibayangkan. Semua abu-abu. Menguji ketelitian juga kesabaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat