uefau17.com

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Dean dan Tyas memutuskan untuk pulang, tapi saat itu Tyas malah merasakan pusing dan hampir jatuh ambruk ditanah, untungnya Dean buru-buru menyambar tubuh Tyas agar gak sampai jatuh tapi karena Dean berdiri gak seimbang membuat Dean dan Tyas malah sama-sama jatuh diatas bale-bale.

“Brak” disaat yang bersamaan pintu ditendang oleh Daus dan Widodo, mereka mergokin Tyas dan Dean seolah lagi pelukkan. Yuni memekik kaget sambil teriak memanggil nama Tyas dan Dean. Tyas dan Dean juga kaget dan buru-buru saling menjauh.

Widodo dan Daus merasa diatas angin kalau omongan mereka ternyata bener, Tyas dan menantunya Yuni lagi asik mesum digubuk. Dean dan Tyas berusaha membantah, kalau mereka enggak melakukan apapun. Tapi Widodo dan Daus malah membuat keadaan makin panas. Dean marah karena merasa difitnah oleh Widodo dan Daus, diapun serang keduanya hingga terjadi baku hantam.

Sementara itu, Gino menghampiri Farhat dan Delina yang sedang sarapan, dia tanya kenapa Papa-Mamanya belum siap-siap. Farhat gak mau menjawab dan malah menatap tajam Gino. Tanpa disangka-sangka Gino duduk bersimpuh didepan Papanya, dia memohon dengan sangat agar Papanya mau ikut dengannya untuk sama-sama melamar Tyas.

Tyas dan Dean disidang didepan para warga, keduanya berusaha menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya, Tyas berani bersumpah demi apapun kalau dia dan Dean gak melakukan apapun, tapi gak ada satupun yang percaya semua ucapan mereka. Keputusan akhirnya diambil, Tyas dan Dean harus menikah agar kejadian seperti ini gak akan terulang lagi. Tyas dan Dean shock.

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat