uefau17.com

6 Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pamit Berangkat Haji: Ya Allah, Kami Datang ke Rumahmu - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah pasangan selebritas Tanah Air menjalankan ibadah haji tahun ini. Salah satunya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya telah pamit kepada keluarga besar dan anak-anak.

Perasaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat berangkat haji campur aduk. Senang bisa bertamu ke rumah Allah. Deg-degan karena ini kali pertama meninggalkan anak-anak selama berminggu-minggu.

Tak hanya pamit kepada Ameena dan Azura, keduanya minta doa restu kepada orang tua. Krisdayanti datang berkebaya untuk melepas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dengan doa indah.

Laporan khas Showbiz kali ini menghimpun 6 potret artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pamit kepada orang tua maupun anak-anak untuk berangkat ke Tanah Suci.  

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cium Kening Baby Ameena

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengenakan busana muslim serbahitam saat bertolak ke Tanah Suci. Baby Ameena dan Azura kompak bergaun putih lengan pendek.

Salah satu potret memperlihatkan Aurel Hermansyah mengecup kening si sulung. Suasana terasa haru. Pasalnya, ini kali pertama pisah dari anak selama berminggu-minggu.

 

3 dari 7 halaman

2. Papa Mama Ibadah Dulu

Menyertai 7 potret yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (9/6/2024), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pamit kepada kedua putri mereka yang masih kecil.

Papa Mama ibadah haji dulu ya anak. Ya Allah kami datang ke rumahmu. Pertama kali pergi ninggalin anak berminggu2,” tulis YouTube dengan dengan 31 jutaan subscriber tersebut.

 

4 dari 7 halaman

3. Doa Restu Sang Diva

Salah satu momen mengharukan saat Krisdayanti datang berkebaya ke kediaman Atta Halilintar. Ia merangkul dan mengecup bibir Aurel Hermansyah, sebagai ekspresi sayang sekaligus bangga.

Momen ini direkam adik KD, Kartika Sary. Tak hanya Krisdayanti, Raul Lemos pun melayangkan doa restu jarak jauh lewat panggilan video. Ikatan kasih keluarga besar ini makin solid.

5 dari 7 halaman

4. Sungkem Kepada Lenggogeni Faruk

Mengenakan atasan lengan panjang cokelat dengan aksen garis vertikal pink dan jilbab dusty pink, Lenggogeni Faruk datang untuk mendoakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah naik haji.

Potret ini terasa emosional. Atta Halilintar mencium tangan ibunda. Lenggogeni Faruk merangkul anak sulung dengan senyum merekah di wajahnya. Doa ibu sepanjang jalan untuk buah hatinya.

 

6 dari 7 halaman

5. Atta Sungkem Kepada Ayah

Halilintar Anofial Asmid datang untuk merestui putranya dan sang menantu, Aurel Hermansyah, berangkat haji. Tampil kasual dengan kaus lengan pendek kuning lemon, ia melantun restu.

Atta Halilintar tampak mencium tangan ayah. Halilintar Anofial Asmid mengusap kepala si sulung dengan lembut. Senyum tipis tampak dalam air mukanya. Matanya pun berbinar.

 

7 dari 7 halaman

6. Dikerubuti Wartawan

Tak hanya keluarga, momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berangkat ke Tanah Suci juga dilepas para wartawan. Di medsos, sejumlah selebritas mendoakan keduanya.

Haji mabrur,” cetus Husein Baagil di kolom komentar. “Lancar dan mabrur Papa Ta,” Natta Reza menyahut. “Mabrur ya, keluarga AHHA,” Rizky Billar melantun doa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat