uefau17.com

Saksikan Sinetron Saleha Episode Kamis 16 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Episode sinetron Saleha kali ini, dibuka dengan adegan Saleha mengaji dan Darmawan dengar, Darmawan akhirnya mau minta Saleha buat bacain al quran untuk pembukaan tahlil dan Saleha menyanggupi tapi Rianti yang mengetahui itu ancam Saleha kalo dia harus buka masker saat membacakan itu.

Rianti menakuti Saleha akan reaksi Darmawan yang masih belum bisa menerima sosok anak yang dilahirkan Arini. Saleha pun urungkan niatnya untuk baca al quran hingga Darmawan minta Saleha buat suruh Azzam datang  gantikan dia baca al quran.

Nando dan Henny udah didepan rumah, Saleha samperin dan heran tapi Nando jelasin kalo dia dengar dari Bara akan ada acara tahlilan dan dia mau membantu Saleha.

Henny juga tampak senang bisa bantu, Darmawan samperin dan perkenalan dengan Nando juga Henny. Saleha akhirnya bawa Henny Nando ke dapur dan Henny bantu Saleha masak.

Saleha juga udah ngabarin Azzam dan Azzam mau datang kesana, tapi saat itu ghania ternyata mengetahui kalo Azzam akan datang ke rumah Saleha. dita yang udah balik dan masih kesal kadna berantem dengan tukang sayur.

ghania akhirnya kasih tau dan mereka mau samperin ke rumah Saleha, Ramdani udah cegah tapi dita malah kunci Ramdani dikamar. ghania udah berhasil ikutin Azzam dan tahu dimana rumah Saleha dan kirim lokasi ke dita.

Ramdani udah peringati ke dita dan ghania kalo dulu nem siti pernah kasih tau Darmawan benci dengan Saleha maka nya Saleha tinggal sama mereka tapi dita balas kalo Darmawan pasti udah tau Saleha terlebih Saleha diizinkan tinggal disana pasti Darmawan udah nerima.

Acara tahlil pun dimulai dan Saleha di dapur ikut membaca yasin juga denga tangis. dita dan ghanja udah kesana sambil bawa tumpeng mereka dengan niat bisa deketin Darmawan untuk minta kompensasi biaya soal Saleha.

sementara itu, Azzam merasa ada yang aneh dengan Saleha dan bicara pada Saleha yang terlihat ga bahagia tinggal disini, Azzam pun kasih tau niatnya yang mau nikahin Saleha dan mereka bisa tinggal bahagia.

Saksikan terus sinetron Saleha di SCTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat