uefau17.com

Colour Music Fest Vol 2 Bakal Digelar di Karawang pada 18 Mei 2024, Rossa hingga Pamungkas dan Last Child Siap Meramaikan Panggung - ShowBiz

, Jakarta Gelaran konser Colour Music Fest Vol. 2 yang melanjutkan acara pertama, siap untuk kembali digelar di Karawang, Jawa Barat pada tanggal 18 Mei 2024 mendatang.

Acara ini diharapkan bisa mengulang sukses konser Colour Music Vol. 1 yang diselenggarakan pada tahun 2022 lalu. Untuk tahun ini, CMF Vol 2 akan menghadirkan line Up sejumlah penyanyi ternama.

Nama-nama yang akan ditampilkan adalah Rossa, Pamungkas, Last Child, hingga Diskopantera. Keseruan acara ini tak sekadar berkutat pada dunia musik.

Selain festival musik, CMF Vol. 2 ini juga akan mengadakan Colour Health Fest, seperti Foundfit Fest sebanyak 300-an peserta foundfit yang akan mengikuti foundfit ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menampilan Beragam Komunitas

Selain itu, akan ada juga akan penampilan dari beberapa komunitas yang beragam. Misalnya seperti komunitas skateboard, fotografer, painting, hingga live sablon. 

CMF Vol 2 ini akan digelar di lapangan Street Carnival Galuhmas, Karawang, Jawa Barat, dengan target penonton 8 ribu orang.

 

3 dari 4 halaman

Tiket yang Terjangkau

Untuk tiket masuknya, CMF Vol. 2 ini cukup terjangkau bagi kalangan pecinta konser musik. Kategori Festival dibanderol hanya Rp145 ribu. 

Selain itu juga ada promo untuk couple dengan merogoh kocek sebesar Rp250 ribu per dua tiket. Pembelian tiket bisa melalui iticket.id.

 

4 dari 4 halaman

Open Gate Sejak Siang Hari

Lebih lanjut, acara ini akan mulai open gate pada jam 14.00 WIB. Informasi lain, acara ini diselenggarakan oleh promotor Virgo Entertainment

Selengkapnya bisa datang ke akun media sosial Virgo Entertainment Indonesia atau Colour Music Fest.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat