uefau17.com

Rafathar Putra Raffi Ahmad Ingin Pamer Foto di Qatar Nonton Piala Dunia 2022 ke Teman-Temannya, Netizen: Gak Usah, Satu Indonesia Sudah Tahu - ShowBiz

, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terlihat sangat antusias saat ikut dengan kedua orangtuanya ke Qatar dalam rangka menyaksikan sejumlah pertandingan sepak bola di ajang World Cup 2022 alias Piala Dunia Dunia 2022.

Hal itu terlihat di salah satu unggahan Instagram Stories milik akun bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada saat keluarga selebriti Tanah Air tersebut sedang melaju di atas kendaraan yang ditumpangi, mereka pun merekam salah satu bangunan berupa stadion yang sedang dilewati.

Dalam rekaman video singkat itu, terdengar Raffi Ahmad menjelaskan seputar stadion yang akan menjadi lokasi pertandingan Piala Dunia 2022 tersebut. Namun di sela-sela penjelasan Raffi, suara Rafathar terdengar lebih nyaring. Dari kalimat yang diucapkannya, rupanya Rafathar ingin memamerkan keberadaannya di depan gedung itu.

Video tersebut mengundang perhatian sejumlah warganet termasuk para pengguna TikTok. Salah satu akun media sosial tersebut yang bernama @secretadmirer172__, mengunggah ulang momen Rafathar berbicara dalam rekaman video tersebut dan menjadi viral di kalangan warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Diabadikan Melalui Foto

Dalam perbincangan yang terdengar di video Instagram Stories tersebut, diketahuilah bahwa Raffi Ahmad dan keluarga melewati Khalifa International Stadium, salah satu stadion yang akan menyelenggarakan beberapa pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar.

Khalifa Stadium berada di ibu kota Qatar, Doha, dan akan menyelenggarakan 8 pertandingan, termasuk perebutan juara ketiga.

"Stadion ini nih a, salah satunya. Enggak tahu sih ini terbesar apa enggak ya. Oh, ini Khalifa International Stadium," kata Raffi Ahmad setelah mendengar penjelasan dari driver yang mengantarkan mereka.

Setelah itu terdengar Rafathar meminta agar momen ia melewati salah satu stadion besar di Qatar tersebut diabadikan dalam bentuk foto.

"...fotoin. A'a mau kasih ke teman-teman A'a," celetuk Rafathar dalam video singkat Instagram Stories @raffinagita1717 yang jadi viral di TikTok melalui akun @secretadmirer172__.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Viralnya momen tersebut di TikTok membuat sejumlah netizen alias warganet di media sosial tersebut mengomentari secara heboh kalimat yang diucapkan Rafathar.

Pasalnya, selama ini Rafathar dikenal sebagai salah satu anak artis Tanah Air yang tak nyaman dengan popularitas dan tak pernah mau pamer.

"Aa gak kasih taupun ke tmn" aa semua orang indo udah tau😂," tulis @d_r***.

"Aa ga pamer aja orang udah tau aa kek gmn kok a😭," kata @jas***.

"Km gapamer jg org org dh tau yaallah 😞," celetuk @use***.

"AA jg suka flexing ternyata🤣," tulis @hai***.

"Kayanya dia dah sadar kalo dia kaya," tulis @iqb***.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga Raffi Ahmad di Qatar

Event olahraga Piala dunia 2022 menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia. Tahun ini ajang sepak bola 4 tahunan ini digelar di Qatar sebagai tuan rumahnya.

Tak mau ketinggalan, Raffi Ahmad memboyong seluruh anggota keluarga kecilnya yaitu Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza alias Cipung, terbang ke Qatar untuk menyaksikan langsung piala dunia 2022. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram-nya.

Dalam unggahan di Instagram Story, Raffi Ahmad menunjukkan momen perjalanan mereka di pesawat. Dalam perjalanan itu, tampak hadir pula Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV dan Indosiar. Sebagaimana diketahui, hak siar Piala Dunia 2022 ini memang dipegang oleh Emtek Group.

"Yey, kita mau ke mana? Qataaaar, mau nonton apa?" kata Raffi Ahmad di Instagram-nya pada Minggu (20/11/2022).

"Piala dunia," jawab Rafathar dengan penuh semangat.

Setibanya di Qatar, Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina dan kedua anak-anaknya langsung berpose di depan patung logo Fifa World Cup 2022 Qatar.

"Let's Rock And Roll QATAR !!!! World Cup 2022 ⚽️ Are You Ready ???" tulis Raffi Ahmad dalam unggahan lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat