uefau17.com

Krisdayanti Lepas Kepergian Aurel ke Turki, Cipika-Cipiki dengan Anang Hermansyah - ShowBiz

, Jakarta - Keluarga Anang Hermansyah dan Atta Halilintar pergi ke Turki untuk berlibur akhir tahun. Mereka telah berangkat beberapa hari lalu.

Sayangnya, Krisdayanti tak bisa ikut berlibur bersama mereka. Kendati demikian, istri Raul Lemos ini tetap melepas kepergian keluarga besarnya ke Turki.

Krisdayanti tiba di rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan perasaan riang ini terekam dalam vlog yang diunggah di YouTube AH. Di sana sudah berkumpul Ashanty, anak-anaknya, hingga Anang Hermansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cipika Cipiki

Krisdayanti lalu mencium pipi kanan pipi kiri anggota keluarganya satu persatu. Dia mencium Arsy Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar.

Terakhir, anggota DPR ini juga mencium pipi kanan kiri mantan suaminya. Hubungan Krisdayanti dengan keluarga Anang dan Ashanty memang sudah sepenuhnya membaik.

3 dari 4 halaman

Pesan KD

Krisdayanti pun menitip salam kepada Atta halilintar untuk orangtuanya yang juga sedang berlibur ke Turki.

"Nomor satu pokoknya sampai ketemu umi sama abi salamin," kata ibunda Amora Lemos.

Diva pop Indonesia ini lalu mendoakan dan mengucap selamat jalan untuk keluarga besar tersebut. "Ya, Mas Anang ya selamat jalan, kakak Jiel, Bang Thariq, semuanya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Potret keakraban KD dengan Anang hermansyah pun menuai respons warganet.

"Yang hebat di sini Mba Ashanty, andai kata Mba Ashanty tidak memiliki hati yang luar biasa, hal yang seperti ini tidak bakalan terjadi," kata salah satu warganet di TikTok.

"KD masih cipika cipiki anang. Meski sudah cerai tapi tetap baik-baik saja," tambah yang lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat