uefau17.com

6 Potret Ashanty dan Krisdayanti di 7 Bulanan Kehamilan Aurel, Calon Nenek yang Tampil Kompak - ShowBiz

, Jakarta Aurel Hermansyah menggelar tasyakuran tujuh bulan kehamilan pada Sabtu (18/12/2021). Seluruh anggota keluarga hadir, termasuk ibu kandung dan sambungnya; Krisdayanti dan Ashanty.

Pada Senin (20/12/2021), Ashanty mengunggah sejumlah foto. Termasuk potret yang menunjukkan kebersamaannya dengan istri Raul Lemos.

Foto ini mengundang komentar warganet. Sebagian membahas tentang hubungan Ashanty dan KD yang kian akrab. Yang lain menganggap keduanya belum cocok dipanggil nenek lantaran masih cantik awet muda. Berikut 6 potret keakraban Krisdayanti dan Ashanty di acara tasyakuran tujuh bulan kehamilan Aurel, dirangkum Showbiz , Selasa (21/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Akrab

Sama-sama memakai kebaya dan sanggul tradisional, Ashanty dan Kridayanti berpose berdua. Keduanya tampak akrab.

3 dari 7 halaman

Seru

Entah apa yang diobrolkan, namun Ashanty dan KD seperti terlibat pembicaraan seru. Kira-kira topik apa yang dibahas, ya?

 

4 dari 7 halaman

Nenek

Pada kolom caption, istri Anang Hermansyah ini menjuluki diri sendiri dan KD dengan panggilan nenek. “Nenek-nenek lagi mikirin apa ya?” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Ronda

Warganet menjawab pertanyaan Ashanty dengan berbagai jawaban unik. “Duo Nenek yang lagi diskusi ngatur jadwal ronda malam bersama baby A nanti,” tulis salah satu warganet.

6 dari 7 halaman

Muda

Melihat penampilan cantik KD dan Ashanty, beberapa warganet beranggapan keduanya belum pantas dipanggil nenek. “Baru kali ini ngga rela perempuan se muda kalian dibilang nenek2,” tulis seorang warganet.

7 dari 7 halaman

Harmonis

Hubungan keluarga Ashanty dan Krisdayanti yang kian akrab mendapat sorotan warganet. “Seneng banget liatnya,smnjk aurel nikah jdi damai smua,” seorang warganet berpendapat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat