uefau17.com

GAB Luncurkan Single Admin, Siap Bikin Mimin Akun Medsos Baper - ShowBiz

, Jakarta GAB penyanyi rap asal Depok, mencoba menyuarakan isi hati para admin media sosial yang kerap dijuluki Mimin oleh masyarakat dengan single terbarunya yang berjudul “ADMIN”.

Lagu ini berangkat dari pengalaman GAB merasakan setiap hari menjadi ujung tombak di depan laptop untuk menghadapi netizen dengan membalas beragam komen serta menaikan konten.

“Lagu ini terinspirasi dari pengalaman saya sendiri saat menjadi admin media sosial dari tahun 2016 di Digital AdSense, seru pokonya!” ujarnya, baru-baru ini.

“Jadi Admin itu jadi ujung tombak perusahaan, tapi sering dalam posisi di ujung tanduk,” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah

Menurut pandangan GAB menjadi admin sering dilihat sebagai pekerjaan yang ringan atau sebelah mata, pada kenyataannya tidak semudah itu.

Berbagai permintaan dari client, harus memahami insight media sosial, membuat caption yang direvisi beberapa kali dari atasan atau client dan masih banyak lagi.

Namun disisi lain menjadi admin media sosial, GAB merasa mendapatkan banyak hal positif. Pun seperti menjadi “Mimin” brand terkenal sampai outing ke luar negeri dan itu semua menjadi sebuah pencapaian.

 

3 dari 4 halaman

Karya-Karya GAB

GAB merupakan rapper asal Depok, Jawa Barat dan telah memiliki 2 single dan 1 album. GAB diambil dari inisial nama aslinya Ghassan Ashari Briananda.

Merasa klik dengan hip-hop/Rap sejak SMP, GAB memulai kariernya dengan grup rap dari Bekasi yang bernama "Zuckhero" pada tahun 2006 yang memiliki 4 lagu dan tergabung dalam kolektif "D-ape".

"Percaya" yang masuk dalam Dreamfilled Mixtape Vol 1 pada tahun 2020, GABBerima Quarantine Session pada tahun 2020 dan “Exposure" pada bulan Maret 2021 kemarin.

 

4 dari 4 halaman

Musik yang Berbeda

Dalam single ke 3-nya ini GAB mencoba keluar dengan sound musik yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya dan memilih Joseph Nathan Wibowo atau yang biasa lebih dikenal Jsein merupakan produser elektronik dari Jakarta, sangat memberikan sentuhan yang berbeda untuk musik GAB.

“ADMIN” bisa didengarkan di semua digital musik platform pada tanggal 22 Oktober 2021 dan GAB berharap dengan terciptanya lagu ini pendengar mampu lebih mengerti sebuah profesi yang bernama “ADMIN”, serta menghargai pekerjaan seseorang apapun bidangnya dan mewakili suara para “Mimin” di luar sana.

Kedepannya GAB akan masih mengeluarkan single di digital music platform dan mengerjakan album perdananya. Dijamin single ini akan membuat admin-admin medsos seluruh dunia Baper!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat