uefau17.com

Tubuh Anya Geraldine Berlumuran Cat, Begini Reaksi Baim Wong - ShowBiz

, Jakarta - Sosok Anya Geraldine hampir tak pernah lepas dari sorotan publik. Sejumlah unggahannya di Instagram kerap kali membuat warganet penasaran. Salah satunya potret yang baru-baru ini ia unggah.

Pada Minggu (5/4/2020) kemarin, Anya Geraldine memamerkan sebuah potret dirinya tengah berpose dengan berlumuran cat hingga mengundang perbincangan.

Potret tersebut memperlihatkan selebgram satu ini tengah duduk bersila. Namun, lutut Anya Geraldine dinaikkan hingga menutupi bagian dada. Memberi kesan penasaran kepada warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keterangan Singkat

Tak banyak keterangan yang disampaikan oleh Anya Geraldine pada foto tersebut. Di situ, ia hanya menuliskan, "Please me 🖤🤍."

3 dari 5 halaman

Hitam Putih

Potret yang diunggah Anya tersebut tampak diperlihatkan dalam format hitam putih. Namun pose Anya tersebut memberikan kesan seksi.

4 dari 5 halaman

Komentar Artis Lain

Beberapa selebriti sampai ada yang menjadikan potret Anya ini gurauan. Mereka adalah Baim Wong dan Babe Cabita

"Bajunya dimakan hiu .. kasian ..," ujar Baim Wong.

"Tinggal digoreng aja nih ayamnya.. jd bingung mau pilih potongan yg mana..," celetuk Babe Cabiita

5 dari 5 halaman

Unggahan Sebelumnya

Sebelumnya, Anya Geraldine juga sempat mengunggah video singkat dirinya sedang berada dalam sesi foto. Di situ, Anya tampak sedang diarahkan oleh seorang fotografer.

Tubuhnya berlumuran cat pink namun ia tampak mengenakan busana mini. "Strawberry milkshake with cherry on top ✨," tulis Anya dalam keterangan videonya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat