uefau17.com

Vebrie Verona Diajak Main Film Berkat Single Baru - ShowBiz

, Jakarta - Artis pendatang baru yang memiliki talenta di dunia musik kian bertambah. Salah satu yang sedang meramaikan dunia hiburan di Tanah Air adalah seorang penyanyi berparas ayu, Vebrie Verona.

Vebrie Verona yang akrab disapa Vebrie, sedang semangat mempersiapkan debutnya di dunia musik dengan single yang akan dirilis pada 2020 mendatang.

Tak cuma bernyanyi, Vebrie Verona juga terjun ke dunia akting. Ia kini sedang diajak untuk membintangi film Bisikan Gaib yang disutradarai Tarmizi Abka. Film ini segera diproduksi pada tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keterlibatan

Awal mula Vebrie terlibat dalam film Bisikan Gaib setelah ia bertemu dengan Andre Murtono dan Tirta Siregar yang merupakan produser sekaligus pemilik dari PT. Delapan Belas Indonesia yang menaungi PH Tu7uh Rumah Produksi, Eighteen Management Indonesia, 7 Acting Class, Seventy Seven production, dan Eiko Resto.

3 dari 7 halaman

Bertemu Manajer

Vebrie lalu bertemu dengan Donny Adhitya kala itu adalah seorang acting coach. Kini, ia menjadi manajer Vebrie di Eighteen Management Indonesia.

4 dari 7 halaman

Mendapat Peran

Vebrie lalu mendapat tawaran menjadi Ratu Iblis di film Bisikan Gaib. Ia juga akan mengisi lagu tema dari film horor tersebut.

5 dari 7 halaman

Komentar Vebrie

"Awalnya saya adalah penyanyi, kemudian bertemu kak Tirta, mungkin mereka sedang ada project. Kebetulan saya awalnya jadi soundtrack, kemudian ada satu peran yang cocok, muka saya kayak ratu iblis," ujar Vebrie kepada wartawan di apartemen Ascott Jakarta pada Selasa (10/12/2019).

 

6 dari 7 halaman

Persiapan

Lebih lanjut, Vebrie menceritakan tentang persiapannya sebelum bermain di film Bisikan Gaib. "Kalau latihan harus latihan, karena saya belum pernah main film, saya diarahin ke kelas akting sambil saya belajar. Persiapan fisik, mental, untuk berada depan kamera. Saya harus profesional karena saya juga pendatang baru," terangnya.

7 dari 7 halaman

Soal Lagu

Sementara itu, perihal lagu yang menjadi soundtrack Bisikan Gaib, "Bila Rasaku Ini Rasamu", gadis kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini menuturkan pendapatnya.

“Kebetulan saya menyanyikan lagu dari pencipta lagu, Kak Badai ‘Kerispatih’ dan memang saya juga enggak tau Kak Badai bekerja sama dengan Kak Andre dan Kak Tirta. Kak Andre belum tahu kalau saya memang penyanyi, akhirnya saya cerita. Saya enggak pernah terpikirkan kalau memang ditawarinnya main film. Mudah-mudahan nanti naik juga lagunya naik juga filmnya,” anak kelima dari 7 bersaudara ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat