uefau17.com

Hamil Anak Ketiga, Andi Soraya Malah Dirawat di Rumah Sakit - ShowBiz

, Jakarta - Andi Soraya memberikan kabar kurang baik di tengah kehamilannya. Aktris yang mengawali kariernya sebagai model ini diketahui sedang dirawat di rumah sakit.

Dari unggahan foto di Instagram-nya, diketahui bahwa Andi mengalami sakit yang menyebabkan kurangnya asupan makanan bagi kandungannya.

Andi soraya sakit di tengah kehamilannya

 

"Mom needs nutrition for the baby love. Muntah terus sih tiap mlm. Kasian asupan makanan jd ga maksimal ke malaikat kecil mama.. hmm..This baby love memang extra ordinary deh minta perhatiannya 👼🤰," tulis Andi Soraya pada Sabtu (6/1/2018).

Unggahan tersebut pun menuai banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang memberikan doa agar Andi Soraya lekas sembuh dari sakitnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Warganet

Hal ini terbilang aneh baginya, mengingat sebelum hamil dirinya tidak begitu suka dengan masakan tersebut lantaran lebih suka masakan Indonesia. Namun saat hamil ini semuanya menjadi terbalik. (Instagram/andisorayabeatrix)

"get well really soon and cepat sembuh❤️," tulis akun @sitinvzvrv.  "get well soon Aya @andisorayabeatrix," sambung @teps_banotsky

"Cepet sembuh ya ka @andisorayabeatrix sampe ketemu lagi kita di next judul ya..," sambung @reza_permana6

Selain itu, banyak juga yang menduga bahwa bayi yang di dalam kandungan Andi berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, banyak yang memiliki pengalaman yang sama dengan Andi Soraya saat mengandung bayi perempuan. 

 

3 dari 3 halaman

Bayi Perempuan?

 

Lantaran jadi tidak napsu mengonsumsi masakan Indonesia, Andi Soraya pun jadi kesal jika sang suami yang sangat menyukai masakan Indonesia mengajaknya makan. (Instagram/andisorayabeatrix)

"@andisorayabeatrix . Seperti nya anak cewek, jadi ingat anak ke dua di rumah sakit 1 minggu muntah muntah .sehat ya mbak" kata @rikarobin12.

"@rikarobin12 gitu ya? Anak cewe emang bawa an hamil nya begini yah??" jawab Andi Soraya. 

"@arsyad_ivander amin🙏rikarobin12@andisorayabeatric dari pengalaman aku sih gitu mbak , anak saya yg 2 rewel banget minum airputih pun muntah sampai masuk rumah sakit . Semoga cewek ya mbak biar sepasang.❤," timpal @rikarobin12 lagi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat