uefau17.com

Di Amerika, Rina Nose Foto Bareng Wanita Berbusana Minim - ShowBiz

, Las Vegas - Rina Nose, artis yang saat ini dikabarkan tengah dekat lagi dengan mantan suami, sedang menikmati waktu senggangnya di Amerika Serikat. Diketahui, wanita berdarah Sunda ini berniat menyaksikan konser Mariah Carey yang digelar di Caesars Palace, Las Vegas.

Sembari menantikan idolanya tampil di atas panggung, Rina Nose menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di salah satu kota dengan kasino terbesar itu. Di Caesars Palace, Rina Nose pun berfoto dengan dua orang wanita berbusana minim dan seksi.

Rina Nose bersama dua wanita di Las Vegas, AS. (Instagram - @rinanose16)

Mengenakan busana kuning dan kacamata hitam, Rina yang kini berhijab itu tampak diapit oleh dua wanita Amerika yang menjadi maskot tempat itu. Bagian dada dua wanita itu ditutup dengan bahan yang sangat tipis. Rina pun menyensor bagian sensitif itu ketika mengunggah fotonya di Instagram.

"We are Human," tulisnya singkat sebagai keterangan foto tersebut melalui akun Instagram @rinanose16, Selasa (18/7/2017). Sayangnya, tak ada komentar dari warganet yang terlihat dalam unggahan foto tersebut karena Rina mengunci kolom komentarnya.

Rina Nose [foto: instagram/rinanose16]

Foto tersebut bukanlah satu-satunya yang diambil oleh Rina Nose saat berada di Amerika Serikat. Presenter 33 tahun itu juga memamerkan foto-foto lain seperti suasana di luar dan dalam Hotel Caesars Palace, serta pelang bergambar Mariah Carey di salah satu bangunan.

"See u tomorrow Ceu Mar.. (panggilan akrab gw ke Mariah Carey)," katanya di foto berisi plang Mariah Carey. Rina Nose baru menerima berbagai komentar dari warganet dalam foto tersebut. "Wkwkwk ada ada aja yaaa teh~," ujar @dessy_nurmitha.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat