uefau17.com

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Resmi Putus - ShowBiz

, Seoul Hubungan asmara antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO cukup menghebohkan jagat hiburan K-Pop. Keduanya tertangkap basah tengah berjalan-jalan menikmati momen kebersamaan mereka pada Juni 2014 lalu.

 

 

Sayangnya, hubungan keduanya sempat ditentang oleh para penggemar. Di tengah perjalanan cintanya, mereka sempat dikabarkan putus saat sama-sama diketahui meng-unfollow media sosial masing-masing.

Isu putus ini rupanya tak hanya sekedar gosip belaka, seorang pihak dalam industri musik membenarkan kabar tersebut pada SportsToday yang dilansir dari allkpop, Senin (14/9/2015).

"Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO telah mengakhiri hubungan mereka baru-baru ini. Keduanya tengah fokus pada aktivitas masing-masing," ungkap sumber tersebut.

Dilaporkan, pada Maret 2015 lalu Taeyeon bahkan diam-diam menghadiri konser solo EXO di Seoul untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya pada Baekhyun. Namun sepertinya mereka tidak mampu mempertahankan kebersamaan indah itu karena kesibukan masing-masing.

Taeyeon Girls Generation dikabarkan putus dari Baekhyun `EXO`. Benarkah itu?

"Meski mereka telah putus, Baekhyun dan Taeyeon tetap menjaga hubungan baik sebagai hoobae (junior) dan sunbae (senior)," tambahnya lagi.(Eka/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat