uefau17.com

Rahasia Hidup Bahagia Menurut Chansung 2PM - ShowBiz

, Seoul Chansung dikenal sebagai idola yang apa adanya. Ia mengungkapkan rahasia kebahagiaan yang ia jalani selama ini. Menurut Chansung, kebahagiaan itu juga perlu usaha, jadi harus diraih.

"Jika saya ingin bahagia, maka saya harus menyukai dan menikmati hidup yang saya jalani. Saya juga senang melihat orang-orang disekitar saya ikut berbahagia," ujar Chansung, dilansir dari Nate, Senin (3/11/2014).

"Saya senang bekerja dan memberikan kebahagiaan untuk orang yang saya sayang. Jika orang menyukainya, saya akan menjadi orang yang paling berbahagia."

Selain itu, kebahagiaan lain menurut Chansung adalah kariernya di dunia hiburan. "Bisa bernyanyi sekaligus berakting adalah suatu kesenangan tersendiri di dunia ini."

(Chansung saat beraksi bersama rekan-rekan 2PM di atas panggung)


Namun kabahagiaan yang ia rasakan merupakan kerja keras. "Saya memiliki impian untuk melakukan semua yang saya suka. Saya sadar jika menggapai impian tersebut perlu usaha dan kerja keras."

Sementara itu, Chansung bermain dalam drama terbaru bertajuk I Wanna Hold Your Hands. Drama ini merupakan proyek kerja sama antara Korea dengan sineas Mandarin.

Chansung akan berperan sebagai G.O, pria yang memiliki banyak masalah saat berkarier. Namun ia adalah artis yang sangat membanggakan dan pengarang lagu jenius.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat