uefau17.com

Cerita Chansung 2PM yang Terlihat Dewasa - ShowBiz

, Seoul Chansung dikenal sebagai personel boy band ternama 2PM. Rupanya Chansung adalah magnae--sebutan member paling muda--di 2PM. Meski usianya terbilang masih muda, Chansung rupanya cukup dewasa dibandingkan rekan-rekannya.

Chansung mengungkapkan pemikirannya yang sangat matang di akun media sosial miliknya. Ia mengajak penggemarnya untuk saling memahami perasaan orang lain dan selalu berpikir positif.

"Kau tak akan pernah belajar untuk dewasa jika terus mencari-cari kesalahan orang lain. Baru-baru ini, saya melihat ada oknum yang yang menganggap orang lain lebih rendah dari dirinya. Saya tak suka melihat orang seperti itu," tulis Chansung.



Chansung rupanya banyak belajar dari kehidupan yang ia jalani. "Sebelumnya, saya pernah berpikir keras mengapa orang lain melakukan sesuatu yang tak saya mengerti. Namun seiring berjalannya waktu, saya memahami jika begitulah mereka."

Chansung meyakini jika belajar memahami orang lain akan memberikan dampak positif bagi dirimu. "Jangan karena kau tak mengerti cara berpikir atau sikap orang lain, kau menjadi membencinya. Justru dengan memahami orang lain, kau akan menjadi lebih baik."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat