uefau17.com

Sutradara Spartacus Siap Tangani Proyek Daredevil - ShowBiz

, Los Angeles, Amerika Serikat Ditinggal pergi sutradara belakangan jadi hal yang kerap dihadapi oleh Marvel Studios. Usai "Ant-Man" ditinggal pergi oleh Edgar Wright, kini giliran serial "Daredevil" yang harus kehilangan showrunner setelah Drew Goddard memutuskan hengkang.

Dikutip dari harian Screenrant, Minggu (25/5/2014), sutradara "The Cabin in the Woods"  itu lebih memilih fokus pada spin-off "The Amazing Spider-Man" milik Sony Pictures yang diberi tajuk "Sinister Six".

Untungnya, tak lama setelah kabar buruk tersebut beredar, showrunner "Spartacus" Steven DeKnight langsung mengambil alih tawaran tersebut. Alhasil, dengan masuknya DeKnight ke dalam tubuh Daredevil, bisa diharapkan kalau kepergian Goddard tak akan terlalu membebani Daredevil yang direncanakan mengudara mulai 2015 mendatang.

Di luar proyek serial televisinya, reboot pertama Daredevil juga akan segera dibuat. Dikonfirmasi oleh Marvel Studios melalui salah satu petingginya, superhero berkostum merah tersebut bakal hadir di layar lebar melalui perusahaan 20th Century Fox.

Uniknya, seolah tak ingin meneruskan versi Daredevil yang dibuat oleh sutradara Mark Steven Johnson pada 2003 lalu, Fox akan mengembalikan kisah ini ke bagian awalnya. Dan meski belum diketahui siapa aktor yang akan menjadi pemeran utamanya, Fox resmi mengangkat nama David Slade dan Joe Carnahan sebagai sutradaranya.(Feb/Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat