uefau17.com

IHSG Menguat, Simak Saham Pilihan Sambut Akhir Pekan - Saham

, Jakarta - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan menguat pada perdagangan saham Jumat pekan ini. Hal itu didukung dari kondisi ekonomi Indonesia relatif  stabil.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities William Suryawijaya menuturkan, IHSG terus bergerak meninggalkan rentang konsolidasi. Level support IHSG 5.389 terlihat teruji dengan baik. Potensi pergerakan akan dapat  menembus level resistance 5.502 ke depan.

"Hari ini IHSG berpotensi menguat didukung kondisi ekonomi stabil," ujar dia dalam ulasannya, Jumat (11/11/2016).

Analis PT Recapital Securities, Kiswoyo Adi menuturkan IHSG  relatif naik terbatas usai alami penguatan  pada perdagangan kemarin. Apalagi saat ini sepi sentimen baik dari internal dan eksternal.

"Paling sisa-sisa berita pemilihan presiden AS. IHSG akan naik terbatas di kisaran 5.300-5.550," ujar dia saat dihubungi , Jumat (11/11/2016).

Sementara itu, Analis PT Reliance Securities Lanjar Nafi menuturkan, IHSG akan cenderung menguat. IHSG akan bergerak di  kisaran 5.400-5.500 pada Jumat pekan ini.

Untuk rekomendasi saham, Kiswoyo memilih saham PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP). "Rekomendasi beli untuk saham-saham tersebut," ujar dia.

Sedangkan William memilih saham BBNI, PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), PT Adhi  Karya Tbk (ADHI), dan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat