uefau17.com

Mayat Wanita Terbungkus Karung di Lampung Timur Dipastikan Korban Pembunuhan - Regional

, Lampung - Penemuan mayat wanita terbungkus karung di tengah kebun jagung di Lampung Timur dipastikan korban pembunuhan. Hal itu dikuatkan dengan ditemukannya sejumlah luka ditubuh Riyas Nuraini. 

Kepada wartawan, KBO Satreskrim Polres Lampung Timur, Ipda Sunarso mengatakan bahwa luka tersebut ditemukan pada tubuh korban setelah dilakukan pemeriksaan awal.

"Korban pembunuhan, kami temukan ada luka di tubuh jasad yang dimasukkan ke dalam karung,"kata Ipda Sunarso, Jumat (19/7/2024).

Dia menjelaskan, saat ini jasad korban yang berusia 30 tahun itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

"Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung kemarin, untuk dilakukan autopsi," ungkapnya.

Dia menerangkan, keluarga korban pun mengonfirmasi bahwa jasad itu adalah Riyas Nuraini. "Kami sudah bertemu pihak keluarga, dan memang pihak keluarga membenarkan bahwa korban ini adalah Riyas Nuraini," pungkasnya.

Sebelumnya, warga Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Lampung digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus  karung di tengah kebun jagung. 

Dari video yang diterima , terlihat kondisi mayat tersebut masih berada di dalam karung. Jasad itu diletakkan secara paksa di dashboard sepeda motor jenis Honda Vario warna putih.

Dari keterangan warga setempat, Oki Pranata mengatakan bahwa pertama kali menemukan mayat tersebut ketika sedang mencari rumput untuk hewan ternak di kebun jagung. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat