uefau17.com

Lampung Timur Geger! Mayat Ditemukan Terbungkus Karung di Kebun Jagung - Regional

, Lampung - Warga Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Lampung digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus di dalam karung di tengah kebun jagung. 

Dari video yang diterima , terlihat kondisi mayat tersebut masih berada di dalam karung. Jasad itu diletakkan secara paksa di dashboard sepeda motor jenis Honda Vario warna putih bernomor polisi B 4416 SFX.

Dari keterangan warga setempat, Oki Pranata mengatakan bahwa pertama kali menemukan mayat tersebut ketika sedang mencari rumput untuk hewan ternak di kebun jagung. 

"Itu kemarin pagi sekitar jam 10 an, saya awalnya mau cari rumput. Terus lihat ada motor kondisi terguling, tapi di tengahnya ada karung, waktu saya dekati itu kaya manusia," kata Oki kepada wartawan, Jumat (19/7/2024).

Sementara, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengkonfirmasi bahwa ada penemuan mayat di tengah kebun jagung di Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu.

"Iya benar, ada seorang warga yang menemukan mayat terbungkus dalam karung ditengah kebun jagung di Lampung Timur," kata Umi.

Umi menjelaskan, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat di kebun jagung tersebut.

"Mohon bersabar, Polres Lampung Timur masih melakukan identifikasi terhadap penemuan mayat tersebut," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat