uefau17.com

Projo Banten Siap Menangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024 - Regional

, Serang - Projo Banten secara resmi menyatakan dukungannya kepada Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024. Keduanya kerap bertemu untuk membahas strategi pemenangan di Pilkada Serentak 2024. Relawan Jokowi itu mengaku solid mendukung Airin di Pilgub Banten 2024 dan akan berusaha untuk meraih kemenangan.

"Sampai saat ini dukungan DPP Projo sudah resmi mendukung Ibu Airin sebagai calon gubernur Banten," ujar Roy Septa Abimanyu, Ketua Desk Pilkada DPP Projo, pada Rabu (16/7/2024).

Projo bersama Airin Rachmi Diany terus berdiskusi dan menyusun strategi pemenangan di Pilgub Banten 2024. Terbaru, mereka bertemu lada Senin malam, 15 Juli 2024 di Kota Tangerang Selatan. Roy juga menyatakan telah menginstruksikan seluruh pengurus dan relawan Projo untuk bekerja keras memenangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024.

Dia berharap Airin mampu membantu pemerintah pusat untuk menyambut Indonesia Emas pada 2045 mendatang. Karena apa yang telah dilakukannya selama menjabat Wali kota Tangsel dua periode, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Ini saat nya Ibu Airin untuk melakukan pembesaran skala dari gaya kepemimpinan Ibu Airin untuk semakin mensejahterakan rakyat Banten dan semakin mendekatkan Provinsi Banten berkontribusi di dalam pembangunan Indonesia emas 2045," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Projo Banten Panaskan Mesin Politik

Seluruh jajaran DPD Projo Banten akan proaktif dan mengaktifkan mesin politik di setiap tingkatan, dari DPC hingga PAC Projo untuk pemenangan Airin di Pilkada Banten. Airin diminta tidak meragukan Projo Banten untuk membantu dirinya di kontestasi Pilgub Banten 2024.

"Dukungan kepada Ibu Airin sudah ada di semua Kabupaten/Kota di Banten, kita sudah membangun secara solid dan masif sampai ke tingkat desa," ujar Zulhamedi Syamsi, Ketua Projo Banten pada Rabu (16/7/2024).

Sebagai sosok yang cerdas, pihaknya meyakini, Airin dapat membawa kemajuan di Provinsi Banten dan mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 yang selaras dengan program pemerintah pusat.

"Sosok Ibu Airin ini mampu membangun Banten dan bersinergi dengan pemerintah pusat untuk mewujudkan Indonesia emas 2045," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat