uefau17.com

Misteri Jasad Tanpa Identitas di Sungai Cibeurih Tasikmalaya, Benarkah Tukang Pancing di Sungai? - Regional

, Tasikmalaya Penemuan jasad tanpa identitas mengambang di Sungai Cibeurih, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (16/7/2024) membuat geger warga sekitar.

Kapolsek Singaparna AKP Roni Hartono mengatakan, penemuan jasad tanpa identitas, pertama kali disampaikan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) saat melintasi TKP kejadian selepas pulang sekolah.

“Dia lewat area sawah lihat ada mayat di sungai yang mengairi sawah,” ujarnya, Selasa (16/7/2024).

Saat pertama kali ditemukan, jasad tanpa identitas itu dalam keadaan telentang dengan kepala dan badan tenggelam, hanya bagian kaki yang terlihat jelas. “Di lokasi kejadian ditemukan pula alat pancing dengan umpan ikan yang diduga milik korban,” kata dia.

bahkan ketika pertama kali diangkat ke permukaan oleh Tim Inafis Polres Tasikmalaya, seluruh tubuh korban dalam keadaan segar bugar tidak ditemukan adanya bekas kekerasan.

“Secara kasar mata tadi tidak ada tanda kekerasan, namun kita pastikan dulu mayat dibawa ke RSUD SMC untuk visum,” papar dia.

Setelah penemuan jasad tanpa identitas, sejumlah warga mulai buka suara beberapa diantaranya mengaku sering melihat korban, membawa alat pancing menyisir sungai setiap hari.

“Saya sering lihat tapi tidak kenal dari mana, dalam seminggu beberapa kali mancing di sungai ini,” ujar Eman, warga sekitar lokasi kejadin.

Untuk memastikan jasad bukan korban pembunuhan, penyidik polres Tasikmalaya, terus mengumpulkan sejumlah keterangan saksi di sekitar lokasi, termasuk menggali identitas dan asal muasal korban tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat