uefau17.com

Alasan Mama Rieta Luncurkan Produk Kulit Wajah dari Pomegranate - Regional

, Jakarta Rieta Amilia Beta atau akrab disapa Mama Rieta, sosok yang tidak asing lagi di industri hiburan Indonesia kini merambah dunia bisnis skincare.

Dia bersama brand skincare lokal Riemetaskin resmi meluncurkan tiga produk utamanya dalam acara launching yang diselenggarakan pada Senin (15/7/2024) di Jakarta. Acara ini dihadiri oleh sejumlah artis papan atas Indonesia.

Dibalut dengan kemasan yang unik dan elegan, Riemetaskin hadir dengan keunggulan berupa kandungan pomegranate (buah delima) yang terkenal dengan berbagai manfaatnya untuk kulit.

Tiga produk utama yang diluncurkan berupa Riemetaskin Pome Face Cleanser, Riemetaskin Pome Hydro Protection Gel, dan Riemetaskin Pome Glorenu Essence.

“Riemeta Skin ini adalah produk skincare yang memang semuanya dari pilihan saya. Dari nama produk, kemasan, warna, semuanya adalah pilihan Mama. Bahan utamanya dari ketiga produk ini adalah pomegranate atau buah delima karena kandungannya bagus untuk kulit wajah kita. Riemeta Skin ini cocok untuk mencegah penuaan dini, mencerahkan, dan melembapkan kulit wajah cantik kalian,” kata Mama Rieta saat acara peluncuran.

Memasuki usia 20-an, tanda penuaan biasanya mulai muncul akibat kurang perlindungan dari sinar matahari dan polusi lingkungan. Penuaan adalah proses alami di mana pembaharuan sel kulit dan produksi kolagen melambat.

Proses ini diperparah oleh faktor-faktor eksternal dan internal yang mempengaruhi kondisi kulit sehingga muncul tanda-tanda penuaan lebih dini.

Melihat masalah tersebut, Riemetaskin hadir dengan solusi melalui tiga produk utamanya.

Riemetaskin Pome Face Cleanser. Pembersih wajah dengan formula lembut yang mudah diaplikasikan dan mengandung bahan aktif antipolutan yang mampu membersihkan kulit hingga lapisan terdalam. Pembersih ini dapat membantu menenangkan, melembapkan, meningkatkan kolagen, sekaligus membersihkan kulit wajah secara maksimal.

Kandungan utama pomegranate dalam produk pembersih ini berfungsi melembapkan kulit, mencerahkan, dan melindungi dari kerusakan kulit. Selain itu, kandungan amino surfactan yang memiliki pH rendah bersifat lembut di kulit sehingga aman untuk kulit sensitif. Dan ada moringa oliefera membantu menghidrasi kulit dan melindungi dari polusi.

Riemetaskin Pome Hydro Protection Gel. Pelembap dengan tekstur lembut yang berfungsi sebagai pelindung utama kulit dari kerusakan. Kandungan pomegranate, ceramide complex, dan gamma poly glutamic acid dalam gel ini efektif untuk meringankan masalah kulit kering, kusam, serta memperbaiki skin barrier dan skin microbiome. Produk ini juga mengandung antioksidan dan meningkatkan produksi kolagen.

Riemetaskin Pome Glorenu Essence. Essence dengan tekstur cair yang membantu mengembalikan kesegaran kulit setelah beraktivitas dengan menghidrasi kulit, menjadikannya lebih lembap, dan meningkatkan kinerja produk perawatan lainnya. Kandungan pomegranate, licorice, dan tranexamid peptide berfungsi melembapkan, mencerahkan, mengurangi kerutan, dan menjaga elastisitas kulit.

Riemetaskin Pome Face Cleanser ditawarkan dengan harga Rp150.000, Riemetaskin Pome Hydro Protection Gel seharga Rp270.000, dan Riemetaskin Pome Glorenu Essence dengan harga Rp250.000. Selain itu, Riemetaskin juga menyediakan paket komplit yang lebih hemat Pome Glow Kit dengan harga Rp670.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat