uefau17.com

Min Kyung Hoon 'Knowing Bros' Akan Menikah November 2024 - Regional

, Yogyakarta - Salah satu bintang variety show Knowing Bros, Min Kyung Hoon, baru saja mengumumkan rencana pernikahannya tahun ini. Ia akan menikahi kekasihnya November mendatang.

Menurut laporan media lokal, Kyung Hoon dan pasangannya mulai berkencan pada akhir 2023 lalu. Keduanya semakin dekat saat bekerja sama dalam sebuah program.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh agensi INNEXTTREND. Agensinya mengatakan bahwa memang benar Kyung Hoon akan segera menikah.

“Kami meminta ucapan selamat yang hangat dari kalian saat Min Kyung Hoon memulai babak baru dengan calon istrinya,” kata agensi.

Bersamaan dengan itu, Kyung Hoon juga menuliskan surat khusus melalui akun Instagramnya @minkyunghoon.official. Ia bahkan tak menyangka akan segera memulai hidup baru setelah debut lebih dari 20 tahun.

"Sulit dipercaya bahwa lebih dari 20 tahun telah berlalu sejak aku debut pada usia 20 tahun. Terima kasih kepada kalian semua yang selalu mendukungku meskipun ada kekurangan. Aku merasa aku telah berkembang pesat. Aku selalu berterima kasih kepada kalian," tulisnya.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa dirinya akan menikah pada November mendatang. Kyung Hoon mengatakan, ia telah bertemu sosok spesial bagi hidupnya yang membuatnya ingin memulai keluarga bersama.

“Kami berjanji untuk mendukung dan mencintai satu sama lain dan hidup bahagia bersama. Aku harap kalian akan menjaga kami dengan hangat dan memberkati perjalanan baru kami. Semoga kalian sehat dan bahagia di sepanjang hari-hari! Terima kasih,” tulis Min Kyung Hoon.

Kabar ini disambut baik oleh para penggemarnya. Mereka mendoakan agar kehidupan pernikahan Min Kyung Hoon akan selalu berbahagia.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat