uefau17.com

Segera Tayang di Indonesia, Ini Bocoran Film Horor Thriller Longlegs - Regional

, Yogyakarta - Bioskop Indonesia bakal kembali diisi dengan film bergenre horor thriller. Adalah Longlegs, sebuah film dari rumah produksi Neon yang dibintangi Nicolas Cage.

Film garapan sutradara Osgood Perkins ini tak hanya mengajak Nicolas Cage, tetapi juga sejumlah bintang populer dan berbakat lainnya, termasuk Maika Monroe dan Blair Underwood. Ia sebelumnya telah sukses menggarap film I Am the Pretty Thing That Lives in the House hingga Gretel & Hansel.

Poster film Loglegs sudah bertengger bersama film-film lainnya yang akan segera hadir di bioskop Indonesia. Dengan poster bernuansa gelap dan merah, film ini memberi kesan horor yang begitu kental.

Longlegs menceritakan tentang agen baru FBI Lee Harker (Maika Monroe). Ia ditugaskan untuk menangani kasus yang belum terpecahkan.

Dengan mengambil latar sekitar era 1990-an, Longlegs akan memuat kasus yang sepenuhnya dipercayakan kepada Lee Harker. Kasus tersebut melibatkan pembunuh berantai penuh misteri dan sulit ditangkap FBI.

Pembunuh itulah yang dikenal dengan nama Longlegs. Sosok Longlegs diperankan oleh Nicolas Cage.

Dalam penyelidikannya, Harker menyadari bahwa kasus menjadi semakin rumit setelah terungkapnya bukti-bukti gaib. Ia kemudian menyadari suatu hal, yakni hubungan pribadi dengan si pembunuh. Namun di sisi lain, Harker dipaksa bertindak cepat untuk mencegah pembunuhan keluarga lainnya terjadi.

Tak hanya dibintangi Nicolas Cage, Maika Monroe, dan Blair Underwood, film ini juga menampilkan Alicia Witt, Michelle Choi-Lee, dan Dakota Daulby. Selain itu, ada juga Kiernan Shipka, Maila Hosie, Jason Day, dan Lisa Chandler.

Film Longlegs dijadwalkan tayang di AS dan Inggris pada 12 Juli 2024. Sementara di negara Indonesia rencananya akan mulai tayang minggu depan.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat