uefau17.com

Ada Sayembara Desain Taman Tematik di Kota Bandung, Hadiah Puluhan Juta! - Regional

, Bandung - Pemerintah Kota Bandung mengadakan sayembara desain penataan taman tematik dengan tajuk "Penataan Taman Tematik Menuju Bandung Maju Berkelanjutan”. Sayembara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung.

Mengutip pengumuman Diskominfo Kota Bandung, Rabu, 10 Juli 2024, sayembara tersebut diaku merupakan bagian dari upaya Pemkot Bandung untuk menjadikan kota lebih indah, nyaman dan ramah lingkungan.

"Salah satu upayanya adalah dengan menyelenggarakan sayembara desain taman tematik".

Sayembara ini bukan hanya untuk meningkatkan estetika wajah kota, tetapi juga untuk menciptakan ruang publik yang inklusif dan berkelanjutan. Masyarakat diundang untuk berpartisipasi dalam sayembara ini dengan menyumbangkan ide dan gagasan desain mereka.

Berikut persyaratan untuk mengikuti Sayembara Gagasan Desain "Penataan Taman Tematik Menuju Bandung Maju Berkelanjutan” :

1. Pendaftaran dibuka pada tanggal 6 Juli 2024 dan batas akhir pengumpulan pada tanggal 16 Agustus 2024. Sayembara ini tidak dipungut biaya.

2. Diwajibkan minimal satu orang dalam tim memiliki keahlian Arsitek/Arsitek Lanskap atau Sarjana Arsitektur/Lanskap.

3. Sayembara ini terbuka untuk umum dengan format kelompok 2-5 orang.

4. Pendaftaran, pengunduhan informasi lengkap dan data pendukung terkait sayembara dapat dilakukan melalui tautan simdp.bandung.go.id/sayembara.

5. Peserta tidak boleh memiliki hubungan afiliasi dengan Panitia Penyelenggara dan Dewan Juri, baik secara pribadi maupun profesional.

6. Karya pemenang sayembara akan menjadi hak milik pihak penyelenggara.

Sedangkan penataan taman tematik akan dilaksanakan di beberapa titik lokasi yaitu; Taman Angklung, Taman Astanaanyar, Taman Bagusrangin,Taman Lapang Puter, dan pulau Jalan Simpang Buahbatu.

Pemenang sayembara ini akan mendapatkan hadiah berupa hadiah Rp30 juta (juara 1), Rp15 juta (peringkat 2), Rp10 juta (peringkat 3), dan ada juga juara harapan dan favorit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat