uefau17.com

Membawa Semangat Gaya Hidup Ramah Lingkungan dalam Turnamen Padel di Jakarta - Regional

, Jakarta Turnamen padel bertajuk “La Roche Posay Padak Cup 2024” yang berlangsung pada 6 Juli 2024 di Padel Pro Kemang, Jakarta, berlangsung meriah dan sukses digelar.

Turnamen ini bekerja sama dengan Rekosistem untuk terus meningkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungan kepada para peserta dan penggemar olahraga padel di Jakarta.

Padak Cup juga mengimplementasikan turnamen ramah lingkungan, di mana sampah-sampah botol plastik air minum dan kemasan makanan akan dikelola dan didaur ulang, bekerja sama dengan Rekosistem.

Padak menyadari bahwa aktivitas olahraga di komunitas pasti akan menghasilkan timbulan sampah seperti botol plastik ataupun kemasan makanan, karena pentingnya kebutuhan hidrasi dan nutrisi bagi anggota-anggota komunitas yang kerap berkeringat dan menghabiskan energi ketika melakukan aktivitasnya.

Sehingga penting agar sampah-sampah ini dapat dikelola dengan baik dan tidak berakhir di timbunan TPA (tempat pembuangan akhir).

Ajang La Roche Posay Padak Cup 2024 diikuti perwakilan dari 17 komunitas Padel se-Jakarta yang terbagi dalam empat kategori, yakni Silver Men, Silver Women, Bronze Men, dan Bronze Women.

Turnamen ini menjadi wadah bagi para penggemar Padel untuk berkompetisi dan mempererat hubungan antar komunitas.

Ini adalah recreational tournament, bukan untuk prestasi tapi ada total hadiah Rp100 juta yang diperebutkan para pemain.

Antusiasme peserta cukup tinggi pada turnamen ini, mencerminkan animo dari komunitas Padel di Jakarta sangat besar. Turnamen ini diharapkan dapat diadakan secara rutin setiap tahun untuk menyemarakkan olahraga padel di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat