uefau17.com

Polres Pemalang Dapat Hibah Ambulans, untuk Layani Anggota Sakit Menahun - Regional

, Jakarta - Kepolisian Resor Pemalang, Jawa Tengah mendapatkan hibah satu unit kendaraan ambulans dari salah satu ban ternama Indonesia.

Rencananya, kendaraan tersebut akan digunakan Seksi Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (Sidokkes) Polres pemalang untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan pada anggota Polres Pemalang yang menderita sakit menahun, serta untuk masyarakat Kabupaten Pemalang yang membutuhkan.

BACA JUGA: Ratusan Guru Honorer Dipecat, Ambulans Tega Turunkan Jenazah Perkara Bensin
BACA JUGA: VIDEO: Mobil Ambulans Dihentikan Rombongan Presiden, Keluarga Pasien Kecewa

“Kami ucapkan terimakasih pada pimpinan perbankan, yang telah memberikan kepercayaan satu unit kendaraan ambulans kepada kami,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya usai menerima hibah secara simbolis di halaman Mapolres Pemalang, Kamis (20/6/2024).

Kapolres Pemalang mengatakan, perbankan memberikan kepercayaan hibah satu unit mobil ambulans ke Polres Pemalang karena hubungan kerja sama antara keduanya yang telah terjalin baik.

“Mohon personel Polres Pemalang yang ditunjuk untuk melaksanakan perawatan pada kendaraan, agar melaksankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab,” ucap dia.

Perwakilan perbankan, David Saxono mengatakan, penyerahan hibah mobil ambulans untuk Polres Pemalang dilakukan, setelah pihaknya mendapatkan persetujuan dalam pelaksanaan program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL).

“Semoga ke depan, pelayanan kesehatan Sidokkes Polres Pemalang dapat semakin baik, khususnya untuk anggota Polres Pemalang dan keluarganya, serta untuk warga masyarakat Kabupaten Pemalang,” kata David Saxono.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat