uefau17.com

Sinopsis 'Chief of Station', Ketika Mantan Kepala CIA Selidiki Konspirasi Kematian Istrinya - Regional

, Bandung - Film aksi thriller Chief of Station telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Senin (17/6/2024). Film ini diperankan oleh aktor kondang Aaron Eckhart, Olga Kurylenko, dan Alex Pettyfer.

Film ini juga digarap oleh sutradara terkenal Jesse V Johnson yang dikenal sebagai sutradara film Debt Collectors, Hell Hath No Fury, dan One Ranger. Sementara, naskah filmnya ditulis oleh George Mahaffey.

Mempunyai durasi tayang sekitar 1 jam 37 menit film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas. Dalam trailernya film ini menampilkan banyak adegan aksi menegangkan mulai dari pertarungan hingga kejar-kejaran mobil.

Diketahui, aktor Aaron Eckhart berperan sebagai karakter bernama Benjamin Malloy. Karakternya diceritakan sebagai seorang mantan kepala stasiun CIA dan mengalami kejadian naas karena kehilangan istrinya di depan matanya.

Sementara, artis Olga Kurylenko berperan sebagai karakter bernama Krystyna Kowerski yang diceritakan sebagai sahabat dari mendiang istri Malloy. Kemudian aktor Alex Pettyfer sebagai John Branca sahabat lama Malloy.

Sebagai informasi, film ini telah tayang perdana pada 3 Mei 2024 di Amerika Serikat dan masuk ke bioskop Indonesia pada pertengahan Juni 2024. Rencana produksi filmnya juga sudah diumumkan sejak 2022 dengan pengumuman aktor yang akan berperan.

Film ini juga melakukan proses syuting dengan lokasi di Budapest dan dikabarkan menyelesaikan syutingnya pada bulan Februari 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Chief of Station

Chief of Station mengisahkan tentang seorang mantan kepala stasiun CIA bernama Benjamin Malloy (Aaron Eckhart). Suatu hari Benjamin mengalami kejadian naas karena kehilangan istrinya akibat kecelakaan.

Namun seiring berjalannya waktu Benjamin menyadari bahwa istrinya, Farrah (Laetitia Eido) tewas bukan karena kecelakaan. Karena hal tersebut Benjamin mulai mencari tahu dan melakukan penyelidikan.

Benjamin juga kembali ke dunia spionase dan bekerja sama dengan musuh untuk mengungkap konspirasi kematian istrinya. Sementara itu Benjamin juga mempunyai sahabat lama bernama John Branca (Alex Pettyfer) telah mengkhianatinya.

Sementara itu di sisi lain sahabat mendiang Farrah bernama Krystyna Kowerski (Olga Kurylenko) turut membantu Benjamin mengungkap penyebab kematian Farrah dan menemukan banyak fakta mengejutkan terutama kejahatan besar yang dilakukan seorang pejabat negara.

Lantas bisakah Benjamin mengungkap konspirasi kematian istrinya tersebut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Chief of Station

Melansir dari IMDb berikut ini daftar pemain film Chief of Station:

1. Aaron Eckhart sebagai Benjamin Malloy.

2. Olga Kurylenko sebagai Krystyna Kowerski.

3. Alex Pettyfer sebagai John Branca.

4. Chris Petrovski sebagai Nick Malloy.

5. Laetitia Eido sebagai Farrah Malloy.

6. Nick Moran sebagai Evgeny Khalikov.

7. Daniel Bernhardt sebagai Kharon Taramov.

8. Nina Bergman sebagai Hitchens.

9. James Faulkner sebagai Deputi Direktur Austin Williams.

10. Jonathan Ajayi sebagai Desmond Jackson.

11. Kris Johnson sebagai Ted Waltz.

12. Isobel Wood sebagai Veronique.

13. Josef Cannon sebagai Jansson.

14. Gabor Piroch sebagai Maitre d.

15. Junior Luiz Henrique sebagai Penjaga Keamanan.

16. Kevin Ezekiel Ogunleye.

17. Hans Peterson.

18. Tehrani Neshat.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Chief of Station

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik film Chief of Station berdasarkan dari beberapa sumber:

1. Film kedua aktor Aaron Eckhart dan Olga Kurylenko

Film Chief of Station menjadi film kedua yang diperankan oleh aktor Aaron Eckhart dan Olga Kurylenko. Sebelumnya kedua aktor ini pernah bekerja sama dalam sebuah film bertajuk “Erased” pada tahun 2012.

2. Awalnya Alec Baldwin diumumkan sebagai pemeran utama

Aktor Alec Baldwin awalnya sempat diumumkan sebagai pemeran utama ketika film ini mulai diproduksi. Namun kemudian posisinya digantikan oleh aktor Aaron Eckhart saat pembuatan filmnya dimulai.

3. Proyek film ketiga sang sutradara dan Olga Kurylenko

Chief of Station diketahui menjadi film ketiga sutradara Jesse V Johnson bersama artis Olga Kurylenko. Sebelumnya ia pernah bekerja dengan sang artis untuk film White Elephant (2022) dan Boudica: Queen of War (2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat