uefau17.com

Studio Sinema Indonesia Berupaya Hidupkan Ide-ide Karya Audiovisual Sinematik - Regional

, Bandung - - Studio Sinema Indonesia adalah perusahaan rumah produksi yang didirikan pada tahun 2022 oleh Muhammad Radhi Rayhan Farqi, seorang filmmaker muda dan berbakat yang dikenal sebagai sutradara, sinematografer, editor, serta colorist dalam industri ini. Berbasis di Kota Bandung, Studio Sinema dikenal sebagai perusahaan rumah produksi di Indonesia  yang fokus kepada pembuatan karya audiovisual sinematik berbasis naratif dengan mengedepankan orisinalitas sekaligus kualitas.

Studio Sinema selalu menjalani pekerjaan dengan hasrat akan autentisitas dan pemikiran kreatif dilebur dengan tahapan produksi yang dapat diandalkan. Mereka selalu menantang diri sendiri untuk menemukan hal-hal luar biasa yang melampaui batas kaidah filmmaking, menceritakan kisah-kisah dengan imajinasi tinggi, dan memastikan setiap proyek selalu lebih baik dari sebelumnya. Studio Sinema selalu memproduksi karya audiovisual sinematik dengan tujuan memberi dampak positif bagi klien terlibat dan penonton.

“Berbasis di Indonesia, kami bekerja sama dengan klien di Tanah Air untuk menghasilkan karya audiovisual sinematik nan kreatif yang melebihi ekspektasi. Sebagai pelaku seni, kami berani namun dapat dipertanggungkan. Selalu mencari cara baru yang unik dan menyenangkan untuk membuat karya—tanpa mengorbankan kebutuhan serta harapan klien,” ujar Rayhan Farqi melalui siaran pers, Kamis (23/3/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karya Audio Visual

Studio Sinema bekerja secara kolaboratif dengan klien di Indonesia dalam menghasilkan karya audiovisual sinematik nan kreatif. Mereka memiliki tim yang berbakat, berpengalaman, dan dapat mencakup segala aspek yang diharapkan dari sebuah perusahaan rumah produksi. Tim ini terdiri atas perancang storyboard, penulis skenario, produser, sutradara, sinematografer, gaffer, editor, colorist, desainer suara, dan lainnya.

Studio Sinema meyakini bahwa karya audiovisual sinematik yang baik harus memiliki dasar narasi dan orisinalitas yang kuat. Mereka memastikan setiap proyek yang ditangani selesai tepat waktu dan sesuai dengan anggaran serta harapan klien. Kepercayaan ini menjadi fondasi bahwa suatu karya dapat memukau, menghibur, menginspirasi, dan bahkan mengubah perspektif penonton.

Beberapa proyek terbaru dari Studio Sinema antara lain limited series dengan judul Loner Lunar: Beginning of Ending, film dokumenter dengan judul Transcendent FKG Unpad 2021: The Documentary, dan iklan/komersial. Studio Sinema selalu berharap dapat terus memberikan hasil terbaik bagi klien mereka dan mendoakan agar karya-karya yang dihasilkan dapat memberi impresi yang membekas di hati para penonton. Studio Sinema lebih lanjut melalui situs studiosinema.com serta akun Instagram @studiosinema.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat