uefau17.com

Warga Cirebon Berdesakan dan Saling Dorong Berebut Sembako Presiden Jokowi - Regional

, Cirebon - Warga Cirebon memadati kawasan Bandara Cakrabuana, Kota Cirebon, menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo. Kunjungan kerja tersebut memantau vaksinasi di Kampung Pengampaan, Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon. Presiden Jokowi tiba di bandara sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara warga berkerumun berdiri di sepanjang Jalan Angkasa Raya Bandara Penggung menuju Kampung Pengampaan. Warga antusias melambaikan tangan sambil menyebut nama Presiden Jokowi.

"Tetap jaga protokol kesehatan selalu pakai masker," kata Jokowi di tengah meninjau vaksinasi di Kampung Pengampaan Kota Cirebon, Selasa (31/8/2021).

Antusias warga tersebut disambut balik oleh Presiden Jokowi membalas lambaian tangan warga. Sementara petugas gabungan TNI/Polri dan Forkopimda berjaga ketat.

Di kawasan sekitar Kampung Pengampaan, Jokowi sempat membagikan baju kepada warga. Warga berebut hingga baju yang dilemparnya terjatuh di selokan dan tetap diambil.

Usai meninjau vaksinasi, Jokowi melanjutkan perjalanannya ke SMAN 1 Beber dan Kabupaten Kuningan. Namun, di jalan Angkasa Raya, mobil yang ditumpangi Jokowi berhenti.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdesakan Demi Bantuan

Presiden Jokowi memanggil seorang ibu yang sedang menggendong bayi dan berdialog. Ibu tersebut kemudian mendapat bantuan langsung dari Jokowi.

Sementara itu warga rela berdesakan berebut bantuan sembako. Sembako dibagikan dari mobil yang ikut iring-iringan Presiden Jokowi.

Aksi saling dorong pun terjadi, sehingga membuat petugas yang membagikan sembako dari dalam mobil hampir kewalahan membagikannya kepada warga. Tak sedikit anak-anak yang dibawa sang ibu terjepit beruntung bisa cepat menghindar.

"Alhamdulillah pak, dapat sembako walaupun cuma dapat satu doang dan harus berdesakan sampai saya terjepit," kata salah seorang tukang ojek di sekitar lokasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat