uefau17.com

Wali Kota Ini Berikan Kultum Bertema Korupsi di Masjid - Regional

, Makassar - Tak ubahnya seorang mubalig. Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto berpidato usai salat subuh Ramadan hari ketujuh mengenai komitmen memberantas korupsi di Pemerintah Kota Makassar.

Kuliah tujuh menit atau kultum subuh disampaikan Danny, demikian ia kerap disapa, di hadapan jemaah Masjid Nurul Mustaqim, Jalan Kalimantan, Kelurahan Rampegading, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Minggu, 12 Juni 2016.

"Senang sekali hari ini saya bisa menyapa dan melaksanakan salat subuh bersama dengan warga Kelurahan Rampegading ini. Dan saya sampaikan kepada jemaah bahwa saya telah berkomitmen untuk memberantas segala bentuk korupsi di Pemerintahan Kota Makassar," ucap Danny.

Baca Juga

  • Bunyi Alat Dapur Jadi Sirine Tanda Bahaya Kejahatan Seksual
  • Harimau Sumatera Ini Masuk Perangkap karena Sering 'Gentayangan'
  • Tersangka Pembunuh Yuyun Sembunyi di Hutan

Sebab, menurut sang wali kota, hal itu merupakan cara dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. Bahkan, secara pribadi, ia menjelaskan pihaknya selalu menjaga diri serta keluarga dari segala macam bentuk tindak korupsi.

"Dan saya harap kepala SKPD di Pemkot Makassar beserta seluruh jajarannya bisa mengikuti itu, karena korupsi adalah musuh bangsa apalagi narkoba," Moh Ramdhan Pomanto memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat