uefau17.com

Fauzi Bowo Jadi Salah Satu Pemilih Pertama di TPS 02 Gondangdia Menteng - Pileg

, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, datang mencoblos ke TPS 02, Gondangdia, Menteng, Jakarta pukul 08.00 WIB, Rabu (17/4/2019). Dia menjadi salah satu pemilih pertama di TPS tersebut.

Dia kemudian berharap, calon pemimpin negara dapat membawa Bangsa Indonesia bisa semakin sukses.

Dia pun menilai, penyelenggaraan pemilu semakin baik. Pria yang akrab disapa Foke ini percaya, sukses atau tidaknya bangsa dapat dilihat dari penyelenggaraan pemilunya.

"Penyelenggaraannya semakin baik, ini kan negara besar, kita bangsa yang besar, jadi jangan kalau melihat negara besar itu terus milihin kerikil yang kecil-kecil, itu pasti ada, tapi all and all saya kira akan menentukan sukses atau tidaknya negara yang besar, bangsa yang besar ini penyelenggaraan yang tertib pemilunya," tutur Fauzi di TPS 02, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Saat disinggung, apakah dia berniat kembali ke dunia politik atau tidak, Fauzi Bowo mengaku akan memberi kesempatan kaum muda untuk bertarung.

"Enggaklah, kan yang muda-muda masih banyak yang lebih berpengalaman. Ya masih perlu berpengalaman juga barangkali, tapi muda-muda kan punya visi yang pasti lebih melihat ke depan," Fauzi Bowomengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat