uefau17.com

Golkar Sodorkan Jusuf Hamka Jadi Pendamping Kaesang di Pilgub Jakarta - Pemilu

, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyodorkan nama Jusuf Hamka alias Babah Alun kepada Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, jika hendak maju ke Pilgub Jakarta.

Menurut Airlangga, partainya sangat terbuka jika putra bungsu Jokowi tersebut ingin mencalonkan diri sebagai gubernur di Jakarta.

“Lalu ramai berita, Kaesang sebagai ketua umum PSI mau didorong kemana? Masih ada waktu 2 bulan, apabila Kaesang mau maju Golkar siap mendukung!” kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024).

“Untuk mendukung Mas Kaesang, seandainya beliau mau di Jakarta kita siapkan tokoh yang sudah lama melintang di kota Jakarta yaitu Babah Alun,” imbuh Airlangga.

Mendapat dukungan tersebut, Kaesang mengaku masih membutuhkan waktu. Menurut dia, masih ada cukup waktu untuk mempertimbangkan kemana nantinya keputsan akan diambil.

“Masih ada 49 hari lagi, sampai ke pencalonan,” jawab Kaesang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiba di Markas 'Beringin', Kaesang Disambut Sekjen Golkar Lodewijk

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep kembali melakukan safari silaturahmi dengan partai politik. Kali ini, Kamis (11/7) giliran Partai Golkar yang disambangi oleh putra bungsu Presiden Jokowi tersebut

Pantauan di Markas ‘Beringin’, Kaesang tiba tepat waktu sesuai jam yang sudah diagendakan yakni pukul 17.00 WIB. Kedatangan Kaesang pun langsung disambut Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

Saat turun dari Fortuner hitamnya, Kaesang langsung memberikan pose hormat kepada Lodewijk. Diketahui, Lodewijk adalah pensiunan militer berpangkat jenderal bintang tiga.

Usai disambut, Kaesang langsung diajak Lodewijk ke ruang pertemuan internal untuk bertemu sang ketua umum, Airlangga Hartarto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat