uefau17.com

RJBBP Ajak Milenial Masifkan Dukungan ke Andra Soni-Akhmad Dimyati di Pilgub Banten - Pemilu

, Jakarta - Kelompok Milenial dan Gen Z di Banten diajak ikut dalam Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten yang semakin masif mendeklarasikan Andra Soni–Akhmad Dimyati Natakusumah sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten di Pilkada 2024.

Kali ini, RJBBP hadir di setiap di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang dan bertemu warga sekitar. Mereka hendak memastikan, calon pasangan yang didukungnya meraih kemenangan di Pilgub 2024.

“Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo menginginkan yang menjadi Gubernur Banten yaitu Andra Soni. Menurut kedua Presiden Indonesia terpilih itu, Andra Soni sudah layak memimpin Provinsi Banten. Apalagi kata Yures, Andra sangat peduli terhadap masyarakat kecil di bawah,” klaim dari Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten, Yusuf Reza melalui keterangan pers diterima, Rabu (10/7/2024).

Pria karib disapa Yures ini menjelaskan, atas klaim tersebut banyak simpatisan dan relawan RJBBP menyatakan dukungan terhadap Andra Soni dan Dimyati Natahkusumah. Dukungan itu hingga saat ini terus mengalir, khususnya dari akar rumput yang secara sukarela mendukung keduanya.

"Banyak kader-kader dan simpatisan pendukung Jokowi Bergerak Bersama Pranowo tingkat kecamatan-kecamatan di Banten menyatakan dukungan dan secara sukarela. Mereka siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten sekali putaran," yakin Yures.

Yures menambahkan, deklarasi juga dilakukan di 104 posko kecamatan yang akan menjadi tempat kemenangan di Banten. Menurut dia, para relawan terus menghimpun kekuatan dan konsolidasi di akar rumput terutama di kantong-kanntong lawan untuk menangkan Andra Soni dan Dimyati sebagai calon Gubernur Banten.

"Kita kampanyekan program-peogram Presiden terpilih agar masyarakat paham nanti siapa yang akan bisa mengeksekusi dan menjalankan itu semua yaitu kader Prabowo. Masyarakat sangat antusias dengan hadirnya Andra Soni yang notabene seorang anak Kampung namun bisa memjadi bakal calon Gubernur Banten," bangga Yures menandasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsolidasi

Sementara itu, Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang bernama Karatih mengatakan, pihaknya mendukung konsolidasi yang dilakukan oleh Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Banten.

Dia menjamin, bersama seluruh warga Kecamatan Kramatwatu siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten dan Dimyati sebagai wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

“Kami akan terus gencar sosialisasi ke kampung-kampung agar pak Andra Soni dan Dimyati bisa menang sekali putaran di Banten,” tekad dia.

“Banten adalah milik seluruh rakyat banten, bukan punya segelintir orang apalagi keluarga,” Karatih memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat