uefau17.com

Gerindra: Jangan Remehkan Marshel Widianto, Beliau Komika yang Kritis - Pemilu

, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menilai, sosok Marshel Widianto yang diusung untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan tak boleh dianggap remeh.

Dia menyebut, sebagai komika Marshel sangat kritis terhadap pemerintahan.

"Pak Marshel juga seorang seniman ya. Kita tidak boleh memandang remeh seniman ini. Apalagi beliau juga komika yang kerap kritis," kata Habiburokhman, kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7).

Habiburokhman menilai sosok yang kritis terhadap pemerintah akan paham jika diberikan kekuasaan untuk memimpin.

"Kalau orang kritis terhadap pemerintah itu kan dia tahu hal-hal apa yang perlu diperbaiki ketika memegang kekuasaan," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet dengan Riza Patria

Sementara, untuk sosok Ahmad Riza Patria yang akan diduetkan dengan Marshel, menurut Habiburokhman merupakan sosok yang memiliki segudang pengalaman. Sehingga, tak perlu diragukan lagi jika memimpin nantinya.

"Ya kan ada pak Riza Patria kita tahu rekam jejak beliau di sini dua periode (anggota DPR), kemudian wagub (DKI Jakarta), sebelumnya juga sebagai aktivis di berbagai organisasi ya bagus," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Konsolidasi

Kendati demikian, dia menyebut, Partai Gerindra terus berkomunikasi agar partai politik lain mau mengusung pasangan Riza-Marshel.

"Ya kita masih konsolidasi dululah, dorong supaya partainya cukup dulu," imbuhnya.

Sumber: Alma Fikhasari/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat