uefau17.com

Bacalon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad Banjir Dukungan Habib dan Ulama - Pemilu

, Jakarta - Dukungan dari para habib dan ulama terus berdatangan kepada bakal calon Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad atau M2. Terkini ada Habib Husein bin Mustofa Al Bahar yang yang akrab disapa Habib Wanting.

Habib yang sudah sepuh itu mengunjungi M2 langsung ke kediamannya, di kawasan Jakasampurna, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kunjungan kakak kandung Habib Wanting Sehan itu dalam rangka silaturahmi dengan sang mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2012.

Baca Juga

"Sejak dulu, Habib Wanting kenal Babe M2 sewaktu jadi Wali Kota Bekasi," kata Sodiq, ajudan Habib Wanting, Selasa (18/6/2024).

Ketua Tim Kampanye Daerah Pilkada Kota Bekasi Gandhi Dwiky Mohamad, mengatakan kedatangan Habib Wanting merupakan berkah tersendiri dan diharapkan dapat menjadi sebuah awalan yang baik untuk pencalonan M2 di Pilkada Kota Bekasi 2024.

"Kita harapkan ini menjadi awal pembuka berkahnya untuk kita menjalani tahapan-tahapan Pilkada ke depan, agar semuanya dilancarkan, dimudahkan. Beliau mendoakan Babe agar bisa menduduki kembali kursi Wali Kota Bekasi 2024-2029," ujarnya.

"Beliau sudah kenal sejak lama. Terakhir beliau datang waktu masih di kantor lama, Jalan Ir Juanda. Sekarang baru datang lagi setelah kurang lebih 20 tahun. Insyaallah dengan para habib ini mendoakan turun tangan, ke depan akan lancar," imbuhnya.

Gandhi menegaskan, keseriusan M2 maju di Pilkada Kota Bekasi sejauh ini dibuktikan dengan pemasangan baliho, sosialisasi, hingga gerilya dari tim kampanye ke arus bawah untuk menepis isu-isu yang berkembang.

"Kami tegaskan tidak ada niat Babe untuk maju hanya sebagai bargaining politik. Itu hanya kelas receh, beliau udah politik tingkat atas. Dan beliau istilahnya bukan mencari duit di politik. Yang ada, orang politik justru mengharapkan beliau jadi, agar bisa ada perkembangan lagi di partai, di organisasi, itu yang teman-teman harapkan," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus untuk Mendapat Rekomendasi dari PDI Perjuangan

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang fokus untuk mendapat rekomendasi dari PDI Perjuangan. Selanjutnya membangun koalisi sebanyak-banyaknya untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi.

"Dukungan dari habib dan ulama selalu berdatangan silih berganti. Di luar para habib juga ada ustaz milenial, Ustaz Zaky Mubarok, sudah datang ke rumah juga dan insyaallah mendoakan Babe. Kebetulan orang tua beliau juga punya history panjang dengan babe, KH Madinah yang sudah terbangun sejak dulu dengan M2," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat