uefau17.com

Sandiaga: Prabowo Akan Turun Langsung di Kampanye Pilkada DKI - Pemilu

 

, Jakarta Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno membenarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan turun langsung dalam kegiatan kampanye pasangan yang diusungnya.

"Betul Pak Prabowo akan turun langsung dan dia akan menegaskan kenapa warga harus memilih Anies-Sandi, kenapa harus Anies-Sandi," ungkap Sandi usai menemui warga di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu 24 Desember 2016.

Tak hanya itu, Sandi juga menyebut Prabowo akan menjelaskan tentang pentingnya persatuan dan kesatuan berbangsa juga bernegara.

"(Pak Prabowo pesan) Kita jangan sampai lengah karena diadu domba terpecah-belah, akhirnya kepentingan yang paling utama untuk bangsa dan negara itu kita lupa ketidakadilan ekonomi diselesaikan," ucap dia.

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, kata Sandi, tidak ada tugas khusus apapun dari sang Ketua Umum. Ia hanya diingatkan agar terus semangat dan dekat dengan masyarakat kecil.

"Tak ada target apapun. Pokoknya kita (Anies-Sandi) harus tetap all out," ujar Sandi.

Meskipun Prabowo turut serta dalam kampanye paslon tersebut, Sandi menuturkan tak akan ada perubahan pola dan strategi dalam kampanye ke depannya. Kemudian, Sandi berujar bahwa Prabowo juga telah menyiapkan beberapa titik warga untuk turut serta.

"Prabowo sudah siapkan beberapa titik yang akan turun langsung, diarahkan juga untuk menjawab (pertanyaan)," kata dia.

Tak hanya itu, lanjut Sandi, tujuan keikutsertaan Prabowo ialah untuk menarik simpati para pendukungnya.

"Terutama pendukung Prabowo per hari ini pendukungnya sudah berikan simpati ke Anies-Sandi tapi belum secara all out, jadi itu akan kita selesaikan di dua minggu pertama bulan Januari," ungkap Sandi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat