uefau17.com

Awali Kampanye Hari Ini, Ahok Blusukan ke RPTRA Pasar Minggu - Pemilu

, Jakarta - Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mengisi kampanye hari ini dengan blusukan ke Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kecapi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Koordinator tim kampanye bidang sosialisasi kampanye pasangan Ahok-Djarot, Merry Hotma, mengatakan RPTRA ini merupakan salah satu dari sembilan RPTRA yang belum sempat dikunjungi Ahok.

"Pertama beliau petahana, sudah ada kinerjanya. Ini salah satu RPTRA  pemanasan. Salah satu dari sembilan RPTRA yang belum dikunjungi karena keburu cuti," kata Merry di RPTRA Kecapi, Senin (31/10/2016).

Menurut Merry, Ahok tidak akan lama mengunjungi RPTRA karena Ahok masih dijadwalkan mengunjungi beberapa lokasi lainnya.

"Sebentar aja di sini. Niatnya mau sapa warga di RPTRA. Tujuannya mau blusukan, sapa warga," ujar dia.

Usai dari RPTRA, Ahok juga akan meninjau lokasi banjir dekat Pasar Lenteng.

"Nanti ada cek lokasi banjir. Dulu kan banjir satu jam. Sekarang alhamdulillah kalau banjir cuma setengah jam," kata Yuke Yurike, anggota tim pemenangan Ahok-Djarot lainnya.

Setelah itu, Ahok juga akan melihat pembangunan ulang lokasi yang sempat terkena longsor di sekitar SMA 109 Srengseng Sawah.

"Mau meninjau depan SMA 109, kan, ada pembangunan yang sempat longsor waktu itu," Yuke memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat