uefau17.com

Setnov Minta Ahok Pikir Ulang Maju Pilkada Jalur Independen - Pemilu

, Jakarta - Partai Golkar menyatakan akan mendukung ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI tahun 2017 mendatang, meskipun Ahok telah memutuskan maju melalui jalur independen atau nonparpol.

Kendati demikian, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto atau Setnov memberikan kesempatan kepada Ahok untuk berpikir ulang maju di Pilkada DKI melalui jalur independen.

"Saya rasa Ahok sudah berpikir secara matang dan makin lama mengevaluasi. Saya yakin pada saatnya pasti berpikiran pada parpol. Kita berikan Pak Ahok masih ada waktu," kata Setnov di Gedung DPR, Senayan, Jumat (10/6/2016).

Mantan Ketua DPR ini berujar, secara pribadi dirinya melihat sosok mantan Bupati Belitung Timur itu sebagai sosok penuh semangat dalam menjalankan pekerjaan yang diamanahkan rakyat.

"Saya melihat Ahok sosok yang sekarang ini memang banyak keberhasilan tercapai, itu semuanya saya serahkan semuanya, kami tunggu dari DKI. Segala keputusan dipertimbangkan tapi yang jelas kita melihat Ahok pantas memimpin DKI lagi," Setnov menandaskan.

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Yorrys ‎Raweyai ‎‎mengatakan, Partai Golkar secara resmi telah memutuskan mendukung Ahok untuk maju kembali di Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

‎"Itu sudah keputusan partai, satu suara. Kita akan deklarasikan Selasa pekan depan. Sedang disiapkan nanti tempatnya," kata Yorrys.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat