uefau17.com

Nonton Film Action John Wick Chapter 3 Parrabellum di Vidio, Ketika Keanu Reeves Jadi Incaran Pembunuhan - On Off

, Jakarta Mulai tanggal 20 Juli 2024, film action John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang tetap dibintangi Keanu Reeves dapat disaksikan di platform streaming Vidio. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi seru dan menegangkan John Wick yang kembali berjuang melawan para pembunuh bayaran yang mengincar nyawanya. 

Dengan harga kepalanya yang fantastis, John harus melarikan diri dan bertahan hidup di tengah ancaman yang terus mengintainya. Segera akses Vidio dan nikmati petualangan mendebarkan John Wick dalam film yang penuh dengan aksi spektakuler dan plot yang menegangkan ini. Saksikan film action John Wick 3 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar untuk Dibunuh

John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019) menceritakan perjuangan John Wick yang tak pernah bisa lepas dari dunia kelam pembunuh bayaran. Setelah melanggar aturan dengan membunuh Santino D'Antonio di Continental Hotel, John menjadi buronan dengan harga kepalanya sebesar 14 juta dolar AS. 

Setiap detik dalam hidupnya dipenuhi ancaman, karena para pembunuh bayaran di seluruh dunia bersaing untuk menangkapnya. Kehilangan akses ke dunia kriminal bawah tanah semakin membuat John terpojok, memaksanya melarikan diri ke Maroko.

Di Maroko, John bertemu Sofia, seorang pembunuh bayaran yang masih setia padanya. Bersama-sama, mereka menempuh perjalanan hidup mati melintasi padang pasir untuk bertemu The Elder, pemimpin tertinggi yang mungkin bisa menyelamatkan nyawa John. 

Namun, pertemuan dengan Berrada membawa masalah baru bagi Sofia, menambah rintangan dalam perjuangan mereka. Di tengah segala ancaman yang terus menghantui, John harus berjuang mempertahankan hidupnya dan menemukan cara untuk keluar dari situasi yang mematikan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton John Wick 3 Parabellum di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film action John Wick yang tayang di Vidio mulai tanggal 20 Juli 2024. Segera sakiskan John Wick chapter 3 Parabellum sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat